Istri Tak Jadi Gugat Cerai Yama Carlos?

Yama Carlos.
Sumber :
  • Instagram Yama Carlos

VIVA.co.id – Aktor Yama Carlos menyatakan hubungannya dengan istri, Arfita Dwi Putri, kini telah membaik, setelah sebelumnya diberitakan mengalami pertikaian.

Dekat dengan Banyak Wanita, Billy Syahputra Gerah Sering Dijodohkan

Bahkan Arfita berencana hendak menggugat cerai Yama ke Pengadilan Negeri.

"Saya menyatakan hari ini hubungan saya dengan istri saya, puji Tuhan, sudah membaik," ucap Yama Carlos saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 18 Juli 2017.

Apakah Menggosip Mengurangi Pahala Puasa?

Meski dikabarkan telah membaik, pemain film Belahan Jiwa itu mengaku sampai saat ini masih pisah rumah dengan istri. Arfita dan anak tinggal di rumah orangtuanya.

"Dan kami sudah menjalani proses itu memang kenyataannya, istri saya dan anak saya belum kembali pulang," tutur Yama.

Suka Ngobrol atau Gosip Saat Bukber Bisa Bikin Asam Lambung Naik, Kok Bisa?

Rencananya, pria berusia 36 tahun itu akan segera menjemput anak dan istri tercintanya untuk kembali pulang dan memulai hidup bersama lagi.

"Saya juga sedang menyiapkan kepulangannya dan saya jemput nanti istri saya untuk kembali ke tempat saya. Dia pulang ke rumah," lanjut Yama.

Yama mengatakan bahwa beberapa waktu lalu dirinya sudah bertemu dengan Arfita, dan meminta untuk pulang. Kembali menjadi istri dan ibu untuk anaknya, Marko.

"Jadi itu pertemuan yang sangat sederhana, tapi hangat sekali. Kami bertiga, kami ngobrol enak, bercanda sama Marko, kami ketawa-ketawa. Nilai dari pertemuan itu berharga banget buat saya. Saya yakin kalau Marko bisa ngomong juga dia akan bilang dia butuh babanya," tuturnya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya