Tips Merawat Rambut Keriting ala Beauty Influencer

Tasya Farasya
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ayu Utami

VIVA – Merawat rambut keriting dapat dibilang susah-susah gampang, karena bentuknya yang gelombang dan mengembang.  Bagi sebagian orang memiliki rambut kriting merupakan tantangan tersendiri untuk menjaganya tetap rapi dan sehat. 

Tasya Farasya Dandan Ala Rosalinda, Artis-artis Ramai Komentar

Hal tersebut nyatanya juga dirasakan oleh Beauty Influencer Tasya Farasya. Dengan rambut aslinya yang keriting dan bergelombang ia mengaku sedikit kesulitan mengurus rambutnya tersebut. 

"Yang terpenting gunakan seminimal mungkin catokan, dan hair dryer. Karena akan membuat rambut lebih kering, bahkan pecah-pecah, " ucapnya saat ditemui oleh VIVA dalam acara Natur Green Action di Jakarta, Minggu 8 Juli 2018.

Tasya Farasya Rilis Makeup, Produknya Ludes Hitungan Jam

Lebih lanjut ia menyebut untuk perawatan rambutnya Tasya mengaku lebih selektif dalam pemilihan shampo, hingga vitamin yang ia gunakan setiap hari. 

"Biasanya aku shampoan 2-3 kali dalam seminggu. Untuk rambut keriting seperti aku, aku memilih shampoo untuk rambut kering. Kenapa? Karena lebih banyak moisturaizer dan kandungan-kandungan lainnya yang membuat rambut aku lebih halus, dan mudah diatur. Serta biasanya aku juga menggunakan vitamin, dan hair lotion sehabis keramas, " ucapnya

Usai Umumkan Kabar Duka, Tasya Farasya: Aku Udah Gak Papa!
Tasya Farasya.

Tasya Farasya Dandan Ala Bollywood, Disebut Mirip Katrina Kaif

Keahlian selebgram yang juga beauty blogger, Tasya Farasya dalam membuat konten make up kerap mengundang decak kagum pengikutnya

img_title
VIVA.co.id
21 Januari 2022