Canggih! T-shirt dengan OS2

Tshirt OS2
Sumber :
  • bkrw.com

VIVAlife -  Apa yang Anda pikirkan saat memutuskan membeli sebuah kaus? Beberapa dari Anda mungkin rela mengeluarkan uang di atas rata-rata demi desain kaus yang paling keren. Jika ini benar, sudah berapa puluh desain kaus yang memenuhi lemari Anda.

Kasus Temuan Mayat Bayi Tanah Abang, Polisi Tangkap Orang Tua

Sepertinya Anda tidak perlu repot lagi untuk berburu desain. Sebuah penemuan memberikan kemudahan bagi Anda untuk memilih desain sesuka hati. Bahkan menuangkan ide orisinil Anda dalam sebuah kaus.

T-shirt pertama dengan program canggih! Diciptakan oleh Cute Circuit dan Ballantine, sebuah perusahaan pakaian yang berbasis di London. Mereka menamakan kaos ini dengan "TshirtOS".

Saudi Arabia Permits All Types of Visas to Perform Umrah

Anda tetap bisa mencuci, memakainya berukang-ulang, dan memprogram kaus tersebut dengan mengganti gambar kaos sesuai yang diinginkan. Wow! Silakan uji kreativitas digital Anda disini.

Kaus ini menggunakan kontrol aplikasi iPhone yang berfungsi untuk mematikan koneksi wireless. Tidak hanya sebatas gambar desain, Anda juga bisa sekaligus menampilkan tweets, musik yang sedang diputar, atau bahkan mem-posting foto.

3 Faktor Cegah Operasi Intelijen Siber, Jangan Terbalik

Selain fasilitas di atas, kaus ini juga memiliki kamera, mikrofon, accelerometer, dan speaker! Sayangnya, kaus ini tidak dipasarkan secara umum. Perusahaan ini baru akan memproduksi, jika banyak orang yang meminatinya dengan memberikan komentar atau memesannya melalui akun facebook Ballantine.


Menu di restoran Markette.

Weekend ke Mana? Yuk, Nikmati Hidangan ala Gourmet Cocok Buat Temen Nongkrong

Dalam dunia kuliner, gourmet adalah tentang memanjakan lidah dengan keunikan rasa. Gourmet merupakan makanan yang disiapkan dan dihidangkan dengan tingkat keahlian tinggi

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024