Celana Dalam Terkecil di Dunia, Hanya untuk Pria!

David Beckham untuk H&M
Sumber :
  • H&M

VIVAlife – Bagi pria yang kerap merasa terganggu dengan celana dalam, inovasi terbaru dari Petit Q ini mungkin jadi solusi untuk tampil lebih nyaman. Brand asal Prancis itu menciptakan celana dalam “mini” khusus pria yang hanya melindungi organ intim.

Petit Q menyebutkan celana dalam unik tersebut diciptakan agar kaum adam merasa seksi saat memakainya. "Seperti juga wanita yang suka pakaian dalam seksi, kami bermaksud menciptakan pakaian dalam yang membuat pria merasa dirinya lebih menarik," tulis rilis media Petit Q, dikutip dari Huffington Post.

Selamat! Laura Theux dan Indra Brotolaras Dikaruniai Anak Pertama

Bentuknya tubular dan akan pas menyarungi organ intim pria. Sengaja didesain dengan gaya playful sehingga pria bisa menyesuaikan dengan gaya personal masing-masing. Petit Q juga menawarkan tiga jenis strap atau tali pengait untuk memperkuat posisi celana dalam tersebut saat dipakai. Ada yang bertali satu, yang bisa disangkutkan ke paha atau yang bertali dua untuk diikatkan di bagian pinggang. Ada juga yang tidak bertali namun dilengkapi karet agar celana tidak melorot.

Petit Q memasarkan produk tersebut memang untuk kaum adam secara umum, namun hingga saat ini baru sedikit peminatnya.

Anda tertarik membeli?

Pasar mobil bekas

Fortuner vs Pajero Sport Bekas, Pajak Tahunannya Murah Mana?

Toyota Fortuner pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada 2005. Sedangkan Mitsubishi Pajero Sport pertama kali diluncurkan di Indonesia pada 2009.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024