Penuh Gaya dengan Warna Pelangi

Lady Gaga disambut penggemar di Jepang
Sumber :
  • REUTERS/ Toru Hanai

VIVA.co.id - Sesuatu yang bernuansa warna-warni sering diidentikan dengan keceriaan. Beberapa tren gaya hidup lebih memilih tidak memakai warna pelangi ini karena cenderung terlalu ramai.

Gaya Rambut Samurai Bun Jadi Tren Tahun Ini

Namun sepertinya saat ini sudah mulai bergeser. Warna-warni layaknya pelangi muncul sebagai tren gaya hidup yang cukup besar. Apa saja? Berikut ulasannya dilansir dari Times of India:

Rambut

Gaya Tinkerbell, Tren Rambut Terbaru Selebriti Dunia

Warna rambut pastel sudah biasa. Bagaimana dengan warna pelangi? Bila Anda senang berekperimen dengan warna rambut, bisa mencoba gaya ini. Spektrum warna pelangi akan memberikan efek ceria pada diri. Anda bisa mencampurkan warna ungu pastel dengan biru, merah muda. Bila Anda ingin lebih hidup, bisa juga memadukan merah muda dengan indigo.

Make-up dan aksesoris

Enam Tanda Perawatan Rambut Tidak Bekerja Sempurna

Merias bagian mata dengan warna pelangi adalah tantangan yang paling disukai para penikmat fesyen. Meskipun membutuhkan waktu yang lama, terutama bagian mata, riasan pelangi sangat cocok untuk penampilan seru di pesta akhir pekan nanti.

Busana

Tidak perlu lagi bermain dengan warna kontras pada busana, malah akan membuat Anda terlihat ceria. Sesekali, padukan warna-warna tidak biasa atau gunakan atasan dengan motif warna-warni dan perhalus dengan blazer dan celana hitam.

Tato

Bagi sebagian pecinta tato, tinta yang hanya berwarna hitam memberikan efek membosankan. Gambar akan lebih hidup bila diberi aksen warna-warni. Seperti bunga dan kupu-kupu, akan sangat nyata bila diberi spektrum warna pelangi.

Pernikahan

Sudah pernah dengar pernikahan pelangi? Ini bisa menjadi referensi Anda yang bosan dengan nuansa putih dalam acara pernikahan. Anda bisa menambah kesan petualangan dengan memberi sentuhan warna pelangi pada gaun pernikahan, ditambah aksesoris yang warna-warni.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya