Lima Artis Muda Indonesia Paling Modis

Raline Shah
Sumber :
  • instagram.com/p/BEUxbm6Ophh/?taken-by=raline_shah&hl=en

VIVA.co.id – Sebagai artis sudah tentu wajib tampil cantik dan menarik. Untuk mendukung penampilan agar terlihat tidak membosankan, artis kerap melakukan perawatan.

Video Viral Pria di Medan Bakar Rumahnya Sendiri, Ini Penjelasan Polisi

Tidak hanya perawatan fisik yang dilakukan figur publik yang setiap tindak-tanduknya selalu menjadi sorotan, namun juga ada hal lain yang perlu diperhatikan. Diibaratkan sebuah smartphone, dia akan terlihat lebih menarik jika casing-nya bagus.

Begitu juga dengan artis, jika pakaian atau aksesori yang dikenakan indah, maka penampilannya juga akan enak dilihat. Dan untuk membuat tampilan mereka semenarik mungkin, sejumlah artis cenderung bergaya modis. Berikut ini lima artis muda Indonesia paling modis.

Liburan Seru dan Mewah di Kapal Pesiar Bersama Traveloka

1. Raline Shah

Siapa tak kenal si cantik berdarah Melayu, Tionghoa dan Pakistan ini? Cantik, berbakat dan sangat fashionable.

Gerah Sering Dijodohkan dengan Aliando Syarief, Prilly Latuconsina : Bisa Stop Enggak Sih?

Model salah satu produk sampo internasional tersebut selalu terlihat memesona dengan busana yang dikenakan, baik formal maupun informal. Misalnya, saat menghadiri acara Coachella di California, dia cantik saat bergaya bohemian dengan blus putih lengan panjang dipadu celana pendek bermotif, sandal gladiator dan syal di kepala.

Wanita berusia 31 tahun ini, juga bisa terlihat sangat cantik dan trendi saat mengenakan gaun atau hanya sekadar memakai kaus dan celana jeans.

2. Andien

Penyanyi jazz yang juga berusia 31 tahun ini juga tak kalah modis. Dalam unggahan fotonya pada akunnya di Instagram baru-baru ini, dia tampak stylish saat melakukan perjalanan ke Jepang bersama sang suami.

Pemilik nama lengkap Andini Aisyah Haryadi itu terlihat mengenakan blazer motif warna ungu dan kuning membalut kaus putih, yang dipadu dengan celana jeans robek dan sepatu pantofel hitam. Atau penampilan lainnya yang juga tak kalah ciamik dari pemenang Zalora Style Award 2016 untuk kategori Fashion Game Changer of the Year ini.  

3. Cinta Laura

Aktris dan penyanyi blesteran Indonesia-Jerman ini juga memiliki gaya apik. Lihat saja, ketika dia baru tiba di Jakarta beberapa waktu lalu. Dalam akunnya, dia mengunggah foto dirinya mengenakan kaus putih berlengan sesiku dilapisi rompi coklat dan jeans skinny plus sepatu boot warna hitam setinggi lutut.

Wanita berusia 23 tahun yang memiliki fesyen line berlabel CLK tersebut selain senang bergaya santai, juga suka tampil dengan gaun-gaunnya yang seksi.

 

Jet lagged...but hello Jakarta! ???? #clk #jakarta #city #instagood #hustle #nosleep *???? Taken in WeHo! ????

A photo posted by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on

4. Maudy Ayunda

Dan gadis cantik yang jago di bidang akting, menyanyi dan akademisi ini juga mempunyai selera fesyen yang bagus. Wanita yang baru-baru ini menjadi salah satu duta produk kosmetik internasional itu kerap terlihat tampil girly, namun ketika tampil kasual, gayanya pun sedap dipandang.  

Misal, ketika dia mengenakan kaus hitam dilapisi outer warna biru gelap dipadu dengan jeans yang bagian bawahnya dilipat sedikit dan sepatu berhak tebal, gayanya terlihat sangat chic. Apalagi, kacamata hitam dan topi kupluk warna abu-abu membuatnya terlihat makin luar biasa.

 

????

A photo posted by Maudy Ayunda (@maudyayunda) on

5. Prilly Latuconsina

Meski banyak dihujat karena video kontroversialnya baru-baru ini, namun pemain sinetron tersebut memiliki gaya fesyen yang juga enak dilihat. Dalam beberapa foto yang diunggah dalam akunnya di Instagram, wanita berusia 19 tahun itu senang bergaya feminin.

Dalam salah satu fotonya, tampak dia mengenakan mantel warna putih dipasang dengan celana hitam ketat, syal biru yang dililit di lehar dan boot coklat setinggi lutut. Sementara tas Hermes yang dijinjingnya membuat penampilannya lebih glamor. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya