Bocoran Tren Warna Rambut 2017

Agnes Monica.
Sumber :
  • instagram.com/agnezmo/

VIVA.co.id – Mewarnai rambut dapat menjadi salah satu gaya atau tata rias untuk menunjang penampilan. Selain dapat membuat Anda tampak segar dan mempesona, mewarnai rambut juga dapat menciptakan atau memperkuat karakter diri Anda.

Intip 5 Tren Rambut Artis Korea yang Lagi Happening

Bagi para wanita terlebih yang suka atau tertarik untuk mengikuti perkembangan tren rambut setiap tahunnya, pakar rambut berwarna, Lie Kuang membocorkan tren rambut tahun depan lebih ke warna beige atau seperti krem keabu-abuan, dengan kecenderungan warna dingin atau pirang.

"Untuk tahun depan sepertinya kita sudah beralih ke warna-warna beige. Itu warnanya seperti blonde tapi blonde-nya tidak terlalu menguat," ujar Lie di kawasan Jakarta Selatan, Selasa, 30 Agustus 2016.

Model Rambut Clavicut yang Bakal jadi Tren Tahun Ini

Dia menambahkan, warna pirang untuk tahun depan lebih bersih dan tidak ada warna kuningnya, sehingga terlihat lebih natural dan tone warnanya lebih mengikuti tren fesyen yang sedang berkembang.

"Tren blonde beige ini terinspirasi dari fesyen yang sedang berkembang. Jadi secara total looks, kita sudah sesuaikan akan keluar seperti itu dan akan menjadi tren global," katanya.

Terungkap Alasan Putri Diana Memilih Berambut Pendek

(mus)

Ilustrasi rambut/wanita.

Gak Cuma Tren, Hair Stylist Juga Harus Paham Permasalahan Rambut dan Kulit Kepala

Untuk itu, memiliki pengetahuan seputar permasalahan rambut dan kulit kepala menjadi nilai tambah yang wajib dimiliki oleh penata rambut untuk dapat bersaing di industri.

img_title
VIVA.co.id
4 Juli 2023