Terry Putri Bisnis Busana Olahraga untuk Wanita Muslim

Terry Putri
Sumber :
  • Ichsan Suhendra/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Aktris sekaligus presenter Terry Putri ingin melebarkan sayap dalam berbisnis. Wanita berusia 37 tahun ini tertarik dengan bisnis fesyen.

Innalillahi, Kabar Duka Datang dari Artis Terry Putri

Dinamai Territory yang berarti wilayah, Terry mengkhususkan label fesyennya untuk busana syar'i. Tidak hanya itu, nantinya juga akan ada busana kasual dan hijab.

"Iya aku sudah mau rilis satu brand, namanya Territory artinya wilayah. Jadi dari wilayah itu dibagi-bagi lagi, ada lini busana syar'i, busana kasual dan hijabnya saja," ujar Terry kepada VIVA.co.id.

Polisi Kesulitan Ungkap Kasus Pembobolan Rumah Terry Putri

Dia menuturkan bahwa koleksi terbaru yang akan rilis dari Territory adalah busana olahraga. Sementara yang saat ini sudah jalan adalah busana syar'i dan style.

Untuk proses rilis akan didahului oleh sport hijab dan itu akan dilakukan setelah Hari Raya Idul Fitri. Itu lantaran dia ingin konsentrasi beribadah di bulan suci Ramadan.

Setelah Rumah Kemalingan, Terry Putri Jatuh Sakit?

"Nantinya yang proses launching lebih dahulu adalah sport hijab. Itu setelah Lebaran saja karena aku ingin konsentrasi pada Ramadan ini," ucap dia.

Terry Putri

Terry Putri Ungkap Hal Ini Sebelum Sang Kakak Meninggal Dunia

Artis Terry Putri saat ini tengah berduka. Hal itu dikarenakan, kakak Terry Putri yakni Dewi Oktaviana Enani Putri, meninggal.

img_title
VIVA.co.id
4 Juni 2021