Rahasia Awet Muda Terry Putri di Usia Kepala Empat

Terry Putri
Sumber :
  • M Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA – Rata-rata wanita ingin menjaga tubuhnya agar selalu tampil cantik dan awet muda. Terutama ketika sudah menginjak usia 40 tahun, banyak wanita yang tetap ingin terlihat muda layaknya berusia 25 tahun. 

Mengenal Lavieen Thulium Fractional Laser, Solusi Terkini untuk Kulit Bersih dan Mulus

Artis cantik bertubuh mungil Terry Putri di usianya yang sudah menginjak kepala empat ini tetap tampil maksimal dan terlihat muda di berbagai kesempatan. 

"Terlihat muda karena badannya kecil kali ya. Irit bahan, irit umur. Aku juga masih sendiri jadi aku enggak pusing galauin laki-laki, " kata Terry sambil tertawa ketika ditemui oleh VIVA, dalam acara jumpa pers Indonesia Culture Fashion di Jakarta beberapa waktu lalu. 

Mau Perawatan Menyeluruh dari Wajah Sampai Tubuh? Ini Pilihannya

Menurut Terry yang membuatnya selalu tampil segar dan ceria adalah karena ia selalu berfikir positif dan menjalani hidup lebih santai.

"Setelah aku berhijab pikiran aku lebih positif, lebih santai saja jadi enggak ada beban atau pun pikiran berat banget. Sekarang yang penting fokus saja sama proses yang aku lagi lakuin, mikirin hasil mah enggak ada habisnya. Masalah hasil itu di tangan Allah, " ujarnya.

Amanda Manopo Bantah Lakukan Operasi Plastik

Ketika ditanya mengenai apa rahasianya menjaga wajahnya agar tetap terlihat muda, Terry hanya tertawa dan mengaku tidak pernah menggunakan perawatan apa-apa untuk wajahnya. 

"Aduh, aku tuh bukan anak salon, jadi aku enggak pakai perawatan apa-apa. Paling olahraga lari atau olahraga simpel yang bisa aku pelajari di rumah lewat YouTube.  Itu sudah cukup buat wajah aku segar dan badan aku tetap kencang," katanya.

Ilustrasi perawatan wajah.

Biar Aman dan Terpercaya, 5 Faktor Ini Wajib Dipertimbangkan saat Pilih Klinik Kecantikan

Memilih klinik kecantikan yang aman dan berkualitas merupakan hal yang penting untuk memastikan hasil perawatan yang optimal dan terhindar dari risiko yang tak diinginkan

img_title
VIVA.co.id
6 April 2024