Kotak, Model Jas Pengantin Pria Modern Kekinian

Jas pengantin pria
Sumber :
  • Pixabay/Unplash

VIVA.co.id – Menemukan jas bagi para pria bukanlah perkara mudah. Sebab, menentukan jas harus disesuaikan dengan bentuk tubuh agar memberikan tampilan sempurna.

Bikin Istri dan Pacar Senang, Ini Pilihan Mobil Baru Buat Gaji UMR

Meski tren busana pria terlihat itu-itu saja, namun untuk jas ternyata memiliki pergeseran model yang cukup signifikan. Menurut desainer yang kerap mendesain jas, Lawrence bahwa tren jas saat ini adalah yang memiliki model square atau kotak.

Meski begitu, model yang diinginkan kembali lagi dengan kebutuhan dan postur tubuh setiap pria. Model square ini menurut Lawrence bisa dikombinasikan dengan bahan polyester dan rayon.

Film Keajaiban Air Mata Wanita Sajikan Keajaban dan Kehangatan

"Kalau saya lihat, tahun ini trennya yang masih digandrungi model square. Namun itu kembali pada kebutuhan klien dan postur tubuhnya," ujar Lawrence kepada VIVA.co.id.

Dia menuturkan, sebagian calon mempelai pria yang masih muda seringkali berkreasi dengan motif pada jas. Dan beberapa motif yang mereka pilih umumnya garis lurus dengan varian warna sesuai dengan acaranya.

Jaga Kaki Tetap Sehat, Ini 5 Tips Pilih Sandal yang Nyaman

Sementara pada warna, mereka juga tidak tanggung-tanggung memilih warna yang mencolok, seperti biru elektrik dan marun. Ini dilakukan supaya mereka terlihat berbeda di hari spesial.

"Mereka yang masih muda banyak ingin memilih warna eye catching seperti biru elektrik dan marun. Itu saya lihat karena mereka ingin tampil berbeda. Kemudian untuk pesta malam banyak yang memilih warna gelap dan siangnya warna cerah," ujarnya menambahkan. (mus)

Desainer Lianto Wongso

Klasik, Tema Jas Pengantin Terkini

"Tuxedo itu busana klasik dari masa ke masa."

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2016