Efek Keasyikan Ngobrol di Salon, Kuku Wanita Ini Jadi Kocak

Kuku Emma Jones
Sumber :
  • Facebook Angela Blemmings

VIVA.co.id – Melakukan perawatan kuku di salon memang menyenangkan, apalagi setelah melihat kuku-kuku Anda menjadi lebih cantik dari sebelumnya. Namun, bagaimana jika sudah berharap kuku menjadi indah, hasil yang didapat jauh dari yang diharapkan seperti yang dialami oleh Emma Jones asal Inggris ini.

5 Tips Pakai Kuteks Biar Gak Beleberan, Udah Kayak Profesional

Dilansir dari Metro, Emma harus meninggalkan salon dalam keadaan malu bercampur marah akibat hasil manikurnya terlihat sangat buruk bahkan kocak.

Penampilan kuku Emma yang didapat dengan biaya Rp606 ribu tersebut kemudian diunggah oleh sang bibi, Angela Blemmings ke dalam akunnya di Facebook.

Alat Pengering Kutek UV Bisa Mengubah DNA Secara Permanen? Ini Kata Peneliti

"Inilah yang terjadi pada klienku ketika ia mendatangi sebuah salon kuku tanpa melakukan riset terlebih dahulu. Saking tidak percaya, aku mengambil foto kuku tersebut. Dia membayar Rp606 ribu untuk ini," tulis Angela dalam unggahan yang sudah dibagikan lebih dari 13 ribu kali itu.

Angela mengaku tertawa geli dan memoto kuku tersebut. Dia tidak percaya dengan apa yang dilihatnya.

Bolehkah Pakai Make-up dan Cat Kuku saat Ibadah Ramadhan?

"Responsnya (Emma) membuatku tertawa. Dia bilang,'Aku ingin bulat bukan circle,'," kata dia.

Pada laman Mamamia, Emma mengaku terlalu asyik mengobrol sehingga tidak memperhatikan apa yang dilakukan oleh karyawan salon tersebut pada kukunya.

"Aku sungguh tidak memperhatikan itu saat di salon karena aku sibuk menceritakan pengalamanku di Turki karena aku baru saja mengunjungi negara tersebut untuk berlibur," tutur dia.

Namun ketika dia keluar dari salon dan masuk ke mobil, Emma terkejut dengan hasil manikur tersebut.

"Akhirnya aku memutuskan mendatangi salon tanteku untuk mengerjakan alisku dan ia terkejut melihat apa yang terjadi pada kukuku karena ia juga merupakan nail technician," ucapnya.

Banyak yang menawarkan Emma untuk memperbaiki kukunya secara cuma-cuma, namun kuku tersebut akan diperbaiki oleh bibinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya