Gaya Kekinian Pakaian Pria dan Wanita

Gaun kuning
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Baik kaum pria maupun wanita, selalu ingin tampil keren dan modis. Tampilan tersebut biasanya didapatkan dari tren kekinian yang masih sering diburu.

Koleksi Modest Wear dengan Motif Batik Peleburan Budaya Jawa dan China

Pada pria, tren pada celana lebih mencolok dan dominan. Salah satu jenis celana yang saat ini sangat diminati yaitu jenis celana cargo dengan motif army.

"Tren season ini salah satunya celana cargo yang panjang dan tiga per empat. Berbeda dengan yang dahulu hanya polos, kini cargo berani pakai pattern army," ujar Director of Fashion Category Lazada Indonesia, Jenna Kosasih, dalam acara Lazada Creative Week 2017 di Aston Kuningan, Jakarta.

Temukan Inspirasi Baju Lebaran dari Desainer Ternama di Sini

Untuk kaum wanita, model baju yang diminati lebih bervariasi. Namun, Jenna menuturkan ragam pilihan pakaian modest wear atau busana sopan, lebih digandrungi saat ini.

"Fashion muslim wanita banyak diburu seperti tunik panjang dan kardigan panjang. Selain itu, pakaian yang satu set atas bawah juga menarik minat beberapa kalangan," ujarnya.

Diminati Mancanegara, Ava Prologue Rencana Ekspansi ke Asia Tenggara

Sementara itu, dari segi warna, trennya masih berubah-ubah. Namun, kehadiran satu warna tertentu, lanjut Jenna, cukup mendominasi di musim ini.

"Saya lihat dari blog dan Instagram, tren warna macam-macam ya, enggak peduli lagi dengan seasons. Tapi, ada satu warna yang sering ditangkap oleh mata saya yaitu yellow atau mustard," ungkapnya.

Ayudia B. Slamet

New Normal Tetap Kece, Ini Trik Layering Ala Ayudia Bing Slamet

50 inspirasi gaya pakaian modest wear ala Ayudia B. Slamet

img_title
VIVA.co.id
19 Juni 2020