Sekali Tampil, Anniesa Hasibuan Habiskan Ratusan Juta Rupiah

Gaya fesyen Anniesa Hasibuan
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Desainer Anniesa Hasibuan dikenal memiliki gaya hidup glamor. Istri dari bos First Travel Andika Surachman ini juga hobi keliling dunia bersama sang suami.

Pengacara Sebut Ada Aset Bos First Travel yang Raib

Tidak hanya itu, tersangka kasus penipuan biro perjalanan haji dan umrah ini juga kerap mengenakan barang fesyen dari merek ternama. Bahkan dalam satu tampilan, total harganya bisa mencapai ratusan juta rupiah.

Salah satunya adalah saat ibu dua  anak ini mengunggah foto mengenakan baju panjang berwarna merah muda dipadu dengan jaket crop berwarna putih dengan detail tali dan kancing dalam akunnya di Instagram.

First Travel Salahkan Negara karena Gagal Tunaikan Tuntutan Jemaah

Jaket keluaran Moschino dengan tipe Chain Embellished ini dibanderol dengan harga sekitar Rp51 juta. Untuk bawahan, Anniesa mengenakan legging berwarna hitam.

Sedangkan untuk alas kakinya, wanita berusia 31 tahun tersebut mengenakan sneakers dari merek ternama Giuseppe Zanotti. Harga sepatu sneaker wedges warna putih itu senilai Rp12 juta.

Pengacara Bos First Travel Sebut Hakim Keliru soal Putusan Aset

Dan yang paling mewah adalah tas yang dijinjingnya, Hermes Birkin White Togo. Harga tas itu sekitar Rp260 juta. Bila ditotal, harga jaket, sepatu dan tas yang dipakainya mencapai Rp323 juta. (ase)

Kuasa hukum sejumlah korban penipuan First Travel, Pitra Romadoni Nasution.

Datangi Kejari Depok, Korban First Travel Minta Aset Segera Dikembalikan

Kejari Depok melakukan inventarisasi seluruh barang bukti termasuk juga mencari pihak yang kini bertanggung jawab atas PT First Travel.

img_title
VIVA.co.id
8 Juni 2023