Potret Kehidupan Glamor Remaja Tajir di Swiss

Anak kaya Swiss dengan jet pribadinya
Sumber :
  • instagram.com/richkidsofswiss

VIVA.co.id – Swiss sejak lama telah menjadi surga bagi bankir Inggris dan menyimpan uang kalangan miliader dunia. Itu karena negara ini dikenal sebagai tempat paling aman menyimpan uang masyarakat dunia.
 
Namun, tak berbeda dengan kalangan muda di negara-negara lain di dunia, di negara penghasil cokelat terbaik di bumi ini, beberapa remaja kayanya juga suka pamer kekayaan. Dikutip dari Daily Mail, Rabu, 2 Agustus 2017, akun bernama Rich Kids of Switzerland di Instagram, menampilkan sejumlah foto kehidupan glamor remaja Swiss.

Rusia Keluarkan Daftar Negara 'Musuhnya', Indonesia Tak Masuk

Kehidupan supermewah tersebut, seperti keberadaan mereka di yatch atau jet pribadi, atau pamer berbotol-botol sampanye mahal dan barang mewah lainnya. Tak hanya itu, remaja Swiss lainnya menunjukkan tas atau jam tangan mewah rancangan desainer top dunia hingga tumpukan uang tunai.

Bahkan, seorang remaja kaya Swiss menunjukkan berlembar-lembar uang tunai Franc Swiss.  Dia memberi judul foto tersebut, "Terima kasih untuk uang sakunya Ayah".

Ini 5 Alasan Swiss Menjadi Tempat Teraman Perang Dunia 3

Di samping itu, beberapa remaja menunjukkan sedang berada di dalam mobil mewah. Salah satu remaja putri bahkan mengunggah foto yang menunjukkan kebingungannya untuk memilih koleksi supercar mana yang akan dipakainya.

Hyun Bin-Son Ye Jin Mau Nikah, Kedubes Swiss Tawarkan Endorse Lokasi
 

Enough shopping for the day! #louisvuitton #richbitch #richkidsofswitzerland #rangerover

A post shared by The Rich Kids of Switzerland???? (@richkidsofswiss) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya