Hyun Bin-Son Ye Jin Mau Nikah, Kedubes Swiss Tawarkan Endorse Lokasi

Hyun Bin dan Son Ye Jin dalam Crash Landing on You.
Sumber :
  • tvN

VIVA – Kamis malam kemarin, 10 Februari 2022, Hyun Bin dan Son Ye Jin mengumumkan kabar rencana pernikahan keduanya. Pasangan yang sempat membintangi drama Crash Landing On You ini direncanakan akan menggelar pernikahan mereka pada Maret 2022.

Queen of Tears Geser Crash Landing on You Sebagai Drama dengan Rating Tertinggi di tvN

Ramainya kabar pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin, berhasil membuat nama keduanya menjadi trending topic hingga Jumat, 11 Februari 2022. Sejumlah selebriti kenamaan pun ramai-ramai membanjiri kolom komentar akun Instagram Son Ye Jin untuk memberikan ucapan selamat. Sebut saja Song Yoon Ah, Lee Jung Hyun hingga Oh Yoon Ah.

Tidak ketinggalan penggemar Hyun Bin dan Son Ye Jin juga mengucapkan selamat atas kabar pernikahan keduanya.

Queen of Tears Hampir Menyalip Crash Landing on You dengan Rating Mencapai 21,6%

Menariknya, Kedutaan Besar Swiss di Korea juga diketahui mengirimkan ucapan selamat kepada Hyun Bin dan Son Ye Jin di akun Facebook mereka.

Son Ye-jin dan Hyun Bin

Photo :
  • strait times
Makin Memikat! Kim Soo Hyun Bakal Isi Soundtrack Queen of Tears

"Selamat untuk Son Ye Jin dan Hyun Bin atas kabar pernikahan kalian," tulis Kedutaan Besar Swiss untuk Republik Korea di akun Facebook mereka, dikutip dari laman Kbizoom.

Tidak hanya itu, Kedutaan Besar Swiss juga menyertakan sebuah link lokasi yang mungkin bisa dijadikan Hyun Bin dan Son Ye Jin lokasi pernikahan mereka.

"Jika kira-kira kalian ingin mencari lokasi pernikahan, bisa lihat ke sini," tulis akun Kedutaan Besar Swiss menyertakan link lokasi tempat pernikahan di Swiss.

Bukan tanpa sebab jika Kedutaan Besar Swiss di Korea mengunggah ucapan selamat dan menyertakan link lokasi pernikahan di Swiss. Drama yang dibintangi Hyun Bin dan Son Ye Jin yakni Crash Landing on You secara tidak langsung mempromosikan wisata di Swiss.

Hyun Bin dan Son Ye Jin dalam Crash Landing on You.

Photo :
  • tvN

Dalam drama tersebut, keduanya pertama kali bertemu di Swiss. Tempat di mana mereka bersatu kembali di episode terakhir juga di Swiss.

Ketika Crash Landing on You menjadi drama yang populer di Netflix, turis berbondong-bondong ke Interlaken dan Grindelwald, Swiss, yang merupakan lokasi syuting drama tersebut. Sampai-sampai Otoritas Pariwisata Interlaken mengatakan bahwa keajaiban terjadi berkat Crash Landing on You.

 Kedutaan Besar Swiss di Korea tidak mungkin tidak merasa berterima kasih kepada pasangan tersebut.

Untuk diketahui, Hyun Bin dan Son Ye Jin pertama kali diterpa rumor kencan sejak mereka muncul bersama dalam film The Negotiation, yang dirilis pada tahun 2018. Setelah bekerja sama lagi dalam drama 2020 Crash Landing on You, keduanya kembali digosipkan menjalin asmara. Namun kala itu keduanya sama-sama membantah.

Son Ye Jin dan Hyun Bin dalam Crash Landing on You.

Photo :
  • tvN

Namun di awal tahun 2021 lalu, Dispatch merilis kabar kencan Hyun Bin dan Son Ye Jin. Dispatch berhasil mendapati keduanya sedang berolahraga dengan mengunjungi pusat golf bersama.

Hyun Bin dan Son Ye Jin bermain golf di sebuah tempat permainan golf di provinsi Gangwon. Tapi, karena Hyun Bin harus pergi ke Yordania untuk syuting film The Point Men pada bulan Juli, dan Son Ye Jin sibuk mempersiapkan debut Hollywood untuk film Cross, keduanya tidak punya banyak kesempatan untuk bertemu.

Tidak lama setelah Dispatch membongkar kabar kencan itu, agensi Son Ye Jin pun membenarkan kabar kencan artisnya dengan Hyun Bin.

"Hyun Bin dan Son Ye Jin telah menjalin hubungan melalui pekerjaan, dan sejak akhir drama Crash Landing On You, kami memperkuat mereka menjadi kekasih dengan perasaan baik satu sama lain," bunyi pernyataan agensi Son Ye Jin di tahun 2021 lalu.

Son Ye Jin dan Hyun Bin

Photo :
  • instagram.com/hyunbinifans

Setelah kabar kencan Hyun Bin dan Son Ye Jin ramai diperbincangkan, melalui akun iIstagramnya, Son Ye Jin angkat bicara mengenai hubungannya dengan Hyun Bin. Dia mengaku sempat canggung dan malu usai berita kencannya dengan Hyun Bin muncul di awal tahun 2021 lalu.

"Saya bersyukur bisa bertemu dengan orang baik, dan saya akan bekerja keras untuk menjaga hubungan dengan hati-hati. Kasih sayang dan dukungan kalian semua selalu saya simpan dalam hati. Saya harap akan banyak hal baik di tahun ini," tulis Ye Jin di akun instagramnya.

Di sisi lain, pada Kamis malam, 10 Februari 2022, Vast Entertainment, agensi yang menaungi Hyun Bin mengungkap detail pernikahan keduanya. Pasangan yang telah menjalin asmara selama dua tahun ini disebut akan melaksanakan pernikahan pada Maret 2022 mendatang.

Hyun Bin dan Son Ye Jin

Photo :
  • instagram.com/withhyunbin

"Keduanya telah memutuskan untuk mengambil langkah berharga pertama mereka sebagai pasangan yang dapat diandalkan dan saling mendukung. Pernikahan dijadwalkan berlangsung di lokasi yang dirahasiakan di Seoul pada bulan Maret," ungkap agensi dikutip dari laman Allkpop.

Lebih lanjut, Vast Entertainment juga mengungkap bahwa pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin akan digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat saja. Hal ini menyusul dengan pandemi COVID-19 yang masih berlangsung saat ini.

"Kami berencana untuk mengadakan pernikahan secara tertutup dengan kedua orang tua dan beberapa kerabat, mengingat masa-masa sulit COVID19," lanjut keterangan Vast Entertainment.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya