Istri Ceraikan Suami Karena Kelamin Kecil

ilustrasi pasangan berantem
Sumber :
VIVAlife -
Gara-gara Korupsi Beras Miskin, Kantor Desa di Lombok Disegel Warga
Seorang wanita Taiwan menceraikan suami yang dinikahinya selama empat tahun karena memiliki penis kecil. Istri yang bernama Zhang juga mengatakan mantan suaminya gagal memenuhi janji berhubungan seks tiga kali seminggu.

Gibran Bagi-Bagi 1.100 Sepatu Gratis ke Siswa Miskin di Solo: Ini CSR, Bukan dari Saya

Zhang 52, yang memutuskan berpisah dari Zhou, 55, mengatakan, "Penisnya sangat kecil, seperti milik anak-anak. Kami tak pernah berhubungan seks selama pernikahan kami," ujarnya seperti dikutip
Anggota Polresta Manado Ditemukan Tewas di Mampang Sedang Cuti
The Sun, Rabu 20 Maret 2013.


Pasangan itu berkenalan pada 2008 dan menikah lima bulan kemudian. Zhang mengatakan mereka tak pernah berhubungan seks sebelum menikah sebab sang pria menolak dengan alasan tak sesuai ajaran agamanya. Kenyataan pahit itu baru diketahui saat malam pertama pernikahan mereka. 


"Dia juga impoten dan tidak dapat memenuhi tanggung jawabnya sebagai seorang suami. Kami bertengkar sepanjang malam dan saya memintanya untuk mencari pengobatan," ujarnya.


Pasangan ini berpisah sehari setelah pernikahan, namun bersama selama dua tahun sebelum Zhang menggugat cerai.


Kasus perceraian akibat performa seks bukan hal baru. Pada 2008, seorang pria Rusia diceraikan istrinya setelah penis yang dipanjangkan putus selama hubungan seks.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya