Kini, "Cangkir" Kopi Bisa Dimakan

Coffee cone
Sumber :
  • instagram.com/alfredcoffee

VIVAlife - Setelah cookie shot sukses dibuat chef asal New York, Dominique Ansal, baru-baru ini muncul camilan baru bernama coffee cone. Kafe Alfred Coffee & Kitchen di Melrose Place, Los Angeles menjual menu unik coffee cone yang bernama "Alfred Cone".

Jaga Kaki Tetap Sehat, Ini 5 Tips Pilih Sandal yang Nyaman

Dalam beberapa pekan terakhir, menu "Alfred Cone" menjadi menu favorit para pelanggan di sana. "Alfred Cone" ini berbentuk cone es krim yang berisi minuman espresso atau macchiato.

Cone es krim ini memiliki lapisan cokelat di pinggiran atasnya dan digunakan sebagai pengganti cangkir kopi espresso atau macchiato.

"Kami menjual coffee cone ini sekitar 60-70 menu per hari. Kami memesannya secara khusus dari Farmers Market. Ide "Alfred Cone" ini awalnya berasal dari Josh Zad sang pemilik cafe. Kami mulai menjualnya sekitar satu bulan lalu," ujar Ashlee Lawson, manajer kafe Alfred Coffee & Kitchen.

Cone es krimnya sendiri dibuat khusus oleh Naomi Kashi dan temannya, Zia Valentina dari Farmers Market. Dalam sehari mereka bisa membuat 200 cone es krim untuk kafe Alfred Coffee & Kitchen.

For Revenge sampai Sal Priadi Siap Tampil Spesial dalam Supermusic Superstar di Jakarta

Rencananya, kafe Alfred Coffee & Kitchen berencana membuat versi baru dari Alfred Cone untuk persiapan Thanksgiving dan Natal mendatang. Namun, pihak kafe belum mau menjelaskan detailnya secara rinci.

Inovasi coffee cone ini tentu sangat dinantikan bagi para pencinta minuman kopi khususnya espresso atau macchiato. Kini pengalaman minum kopi tidak hanya dinikmati melalui cangkir kopi saja tetapi juga dengan cone es krim sebagai pengganti cangkir kopinya.

Bahkan cone es krimnya sendiri juga bisa Anda makan. Menu coffee cone ini sangat cocok menjadi teman Anda untuk mengawali rutinitas di pagi hari.

Festival Musik Playlist: Live On Tour 2024 Siap Digelar di 5 Kota, Ada Musisi Siapa Aja?

Sumber: Huffington Post/LA Times

Film Keajaiban Air Mata Wanita

Film Keajaiban Air Mata Wanita Sajikan Keajaban dan Kehangatan

Film ini menggambarkan perjuangan seorang wanita yang harus menjadi single parent setelah kematian suaminya.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024