Kreasi Unik Lemonade dengan Gulali Lembut nan Manis

Lemonade dengan gulali.
Sumber :
  • Pinterest

VIVA.co.id – Kreasi dalam dunia kuliner memang tidak ada habisnya. Makanan atau minuman paling sederhana pun bisa dibuat menarik dengan adanya inovasi.

5 Manfaat Menakjubkan Mengonsumsi Air Kelapa Setiap Hari, Bisa Jaga Kesehatan Jantung

Salah satu inovasi unik dibuat oleh Cafe Maji, Artesia, California, Amerika Serikat. Kafe tersebut menawarkan menu yang diberi nama snow lemonade. Minuman yang terbuat dari buah lemon ini terdiri dari cotton candy (gulali) dengan lemonade di bawahnya.

Menariknya adalah ketika gulali tersebut mencair, cairan dalam gelas akan berubah warna menjadi ungu. Minuman ini tampak seperti ramuan ajaib di dalam dunia sihir Harry Potter.

6 Makanan yang Sebaiknya Dihindari saat Menikmati Secangkir Kopi

Dilansir dari laman Daily Meal, gelas lemonade diberi topping gulali lembut. Kemudian gulali tersebut ditaburi dengan bubuk teh berwarna terang di atasnya. Teh ini terbuat dari bunga kembang telang atau bunga biru. Topping tersebut yang membuat gulali meleleh dan memberi rasa manis dan warna ungu pada lemonade yang disajikan.

Untuk diketahui, Cafe Maji adalah sebuah kafe Korea. Kafe ini juga menyediakan latte art, matcha tiramisu, milkshake, milk ice dan berbagai menu unik lainnya. Kafe ini bahkan juga membuat Snow Affogato yaitu minuman yang terbuat dari espresso yang diberi pemanis, dan  lagi-lagi dengan menggunakan gulali. (hd)

Pendingin Udara Ini Bisa Mendeteksi Pergerakan Manusia
Grup K-Pop BTS

Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

Di antara berbagai grup dan artis Kpop yang meraih popularitas global, BTS (Bangtan Sonyeondan atau Beyond The Scene) telah memperoleh tempat yang istimewa.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024