Pemandangan Menakjubkan Kota Termahal di Timur Tengah

Pemandangan Kota Dubai yang menakjubkan.
Sumber :
  • Vimeo-Dimid

VIVA - Dubai. Kota dengan gedung tertinggi di dunia ini kerap disebut sebagai taman bermain orang kaya. Bagaimana tidak, salah satu kota terpadat di Uni Emirat Arab (UEA) itu dilengkapi dengan sederet fasilitas mewah, mulai dari hotel, pusat perbelanjaan, hingga arena ski di dalam ruang.

Kini, sebuah video timelapse memperlihatkan pemandangan menakjubkan Dubai dari sisi berbeda. Video yang diunggah di Vimeo oleh akun Dimid ini berhasil menangkap keindahan Dubai lewat video berdurasi 4 menit 29 detik.

Dalam video tersebut, Dimid menyuguhkan panorama jalan-jalan Kota Dubai, rel, sungai, kehidupan malam, hingga suasana saat matahari terbit dan terbenam.

Menurut penuturan Dimid, ia mengabadikan pemandangan Dubai saat melakukan perjalanan ke UEA pada bulan Januari. Video yang diunggah di delapan hari lalu itu, menjadi pembicaraan hangat dan sukses menarik perhatian pengguna internet.

Tahun lalu, Dubai dinobatkan sebagai kota paling mahal ke-22 di dunia dan paling mahal di Timur Tengah. Dubai juga dinilai sebagai tempat terbaik untuk ditempati di Timur Tengah. (sj)

Krisis Populasi Jepang: Setengah Perempuan Muda Hilang di 40 persen Wilayah pada 2050
perahu wisata waduk Cacaban, Kabupaten Tegal

5 Kota dengan Biaya Hidup Termurah di Indonesia,Tegal Termasuk?

Biaya hidup merupakan biaya yang dibutuhkan setiap orang untuk menjalani kehidupan sehari-hari seperti makan, transportasi, tempat tinggal, dan lainnya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024