Merasakan Sensasi Spa Kolam Anggur Merah di Jepang

The Yunessun Spa Resort, Jepang
Sumber :
  • JNTO

VIVA.co.id – Jika Anda ialah salah satu orang yang gemar berendam di spa sekaligus menikmati secangkir anggur, kini Anda dapat menikmatinya sekaligus. Lokasinya hanya 100 kilometer barat Tokyo, Anda dapat menghabiskan sepanjang hari berenang di kolam air panas raksasa yang penuh dengan anggur dengan jenis Merlot atau Bordeaux.

Private Tour Anti Ribet, Pilihan Ideal Trip Ke Jepang

The Yunessun Spa Resort, yang menyebut dirinya 'spa theme park', ingin membuktikan bahwa anggur merah tidak hanya lezat, tetapi juga mengandung resveratrol anti-oksidan, yang dianggap memiliki sifat anti-penuaan.

Bahan yang ditemukan dalam anggur diyakini oleh beberapa orang untuk membantu membentengi kulit, mengurangi peradangan, memperkuat sirkulasi dan melindungi elastisitas dan serat kolagen.

Kenapa Tiket ke Jepang Lebih Mahal Belakangan Ini?

Dibalik semua itu, penggunaan anggur merah sebagai perawatan kecantikan bukan hal yang baru. Dari sejarah lampau perempuan, Cleopatra dan Romawi konon telah menggunakan anggur merah untuk berendam dan untuk melembutkan kulit mereka. 

Dalam sebuah kisah diceritakan bahwa ratu Mesir kuno ini memiliki kecintaan tersendiri mandi dalam kolam angggur sambil dipijat dengan minyak biji anggur.

Jerome Polin Bagikan Tips Traveling Anti-Mainstream ke Jepang Tanpa Khawatir Dompet Kering

Sementara kulit Anda menyerap hal-hal yang baik dari anggur merah, kepala pelayan akan menuangkan anggur segar dari botol di sisi kolam renang.

Jika anggur bukan minuman pilihan Anda, Yunessun Spa juga menawarkan kolam air panas diisi dengan berbagai minuman lainnya termasuk kopi, sake, teh hijau, dan kaldu ramen.

Dilansir laman Metro, spa anggur ini sayangnya hanya dibuka untuk 16 hari dalam setahun, sehingga Anda harus merencanakan perjalanan Anda dengan hati-hati bila ingin merasakan spa dengan anggur.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya