Mickey dan Minnie Mouse Tampil di Jakarta

Minnie dan Mickey Mouse.
Sumber :

VIVA.co.id – Bulan Desember merupakan musimnya liburan akhir tahun, setiap objek wisata dan pusat perbelanjaan berlomba-lomba mengadakan acara untuk menyambut liburan akhir tahun. Salah satunya Mall Kota Kasablanka di kawasan Jakarta Selatan.

Manfaatkan Momen Libur Lebaran, Verrell Bramasta Boyong Keluarga Pergi ke Jepang

Pusat perbelanjaan ini memeriahkan musim liburan akhir tahun dengan acara ‘Joy Christmas with Mickey and Minnie’ di Grand Atrium. Karakter tikus yang memakai celana warna merah dan sepatu warna kuning beserta pasangannya ini di datangkan langsung dari Disneyland Tokyo. Mickey dan Minnie akan meramaikan Kota Kasablanka dari tanggal 8 Desember 2016 hingga 8 Januari 2017.

General Manager Kota Kasablanka Lusiana mengatakan pengunjung bisa menikmati suguhan hiburan karakter kartun dari Walt Disney itu.

Ngeri, Rollercoaster Disneyland Hong Kong Tiba-tiba Berhenti saat Bawa Penumpang

"Pengunjung bisa berbelanja sambil menikmati beberapa ragam aktivitas mulai dari Musical Meet & Greet with Mickey Mouse and Minnie Mouse, Mickey and Friends House Experiences sampai mendapatkan kesempatan liburan gratis ke Tokyo," kata Lusiana saat di temui di Mall Kota Kasablanka.

Agar bisa mengenal lebih dekat dengan karakter Disney terfavorit sepanjang masa, Kota Kasablanka mengadakan Musical Meet and Greet with Mickey and Minnie Mouse dari hari Kamis sampai Minggu tanggal 15 hingga 18 December 2016 yang di bagi menjadi 5 bagian waktu per harinya yaitu dari jam 13.00, 14.30, 16.00, 17.30, dan 19.00.

Terenyuh, Wanita Ini Ceritakan Dirinya Ketiban Rezeki Tak Terduga Usai Bersedekah pada Pengemis

Antrian acara yang melibatkan tokoh kesukaan anak-anak ini bisa dimulai 30 menit sebelumnya. Musical Meet and Greet with Mickey and Minnie Mouse ini gratis untuk seluruh pengunjung Kota Kasablanka dan terbatas untuk 85 keluarga pertama.

Grand Atrium juga akan dimeriahkan dengan Mickey and Friends House Experiences yaitu Mickey House, Minnie House, dan Donald House.

"Cukup dengan berbelanja di Kota Kasablanka minimal Rp750 ribu di semua tenant di Kota Kasablanka atau Rp200 ribu di Disney Retail Area, si kecil bisa mengikuti berbagai aktivitas seperti christmas card decoration, christmas frame decoration, dan sock decorating for Santa," ucapnya.

Selain itu, Program lain yang tentunya dinantikan pengunjung mal adalah program belanja dengan diskon fantastis yaitu Long Weekend Sale. Berbeda dengan pusat perbelanjaan lain, kali ini Kota Kasablanka menggelar Long Weekend Sale dari tanggal 24 hingga 26 Desember 2016. Di Long Weekend Sale kali ini, puluhan tenant di Kota Kasablanka menawarkan diskon sampai dengan 80 persen selama tiga hari tersebut.

"Kita jual MAP voucher Rp200 ribu dapat senilai Rp300 ribu di Voucher On Sale khusus tanggal 24 Desember. Setiap pengunjung yang berbelanja Rp500 ribu akan langsung mendapatkan Instant Rewards berupa Pocket Bac dari Bath & Body Works," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya