Berburu Voucher Penginapan Murah di Pameran Ini

Horevaganza Great Sale
Sumber :
  • Putri Firdaus

VIVA.co.id – Jika banyak pameran pariwisata yang menawarkan beragam tiket perjalanan murah, kali ini sebuah pameran hadir untuk memberikan berbagai potongan harga untuk aneka jenis penginapan di tempat tujuan wisata Anda.

5 Dampak Negatif Gegara Kecanduan Game Online, Bisa Ganggu Fisik dan Mental

Horevaganza Great Sale (HVGS) 2017 pertama kali diadakan secara offline dan bersifat B2C (Business to Consumer) di Gandaria City, Jakarta mulai 10-12 Maret 2017.

Sekitar lebih dari 150 hotel yang tersebar di Indonesia bergabung dalam pameran ini, mulai dari hotel ekonomi hingga hotel bintang 5 sekalipun. Seluruhnya berlomba-lomba memberikan harga terbaiknya. 

Bank Indonesia Naikkan BI Rate Jadi 6,25 Persen Demi Stabilkan Rupiah

Menurut Budi Tirtawisata, Wakil Ketua Umum Promosi dan Pemasaran Badan Pengurus Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI), pameran ini hadir melengkapi pameran lain yang kebanyakan menawarkan tiket perjalanan saja. Melalui pameran ini diharapkan pula pengunjung dapat merencanakan perjalanan yang lebih efisien.

"Ini pertama kalinya kita B2C. Ini diadakan untuk menyikapi musim penjualan tiket murah. Kalau jalan-jalan tiketnya murah tapi hotelnya mahal sama saja," kata Budi saat jumpa pers HVGS 2017 di Gandaria City, Jumat, 10 Maret 2017.

Prabowo: Saya Akan Bekerja untuk Seluruh Rakyat Indonesia, Termasuk yang Tidak Pilih Saya

Di pameran ini Anda akan berkesempatan mendapatkan voucher hotel murah seharga Rp90 ribu. Hotel yang berpartisipasi juga memberikan diskon hingga 50 persen.

Jika banyak promosi dan pameran mengharuskan para pengunjung menentukan tanggal pemesanan hotel, di pameran ini Anda tidak perlu melakukan hal demikian karena voucher yang Anda beli bebas digunakan kapan saja di sepanjang tahun 2017.

"Selain harga yang murah, voucher yang Anda beli bisa dipakai hingga akhir tahun," ujar Budi.

Beberapa hotel ternama yang ikut berpartisipasi dalam pameran ini antara lain Sheraton, Pop Hotel, Harris, 101, Best Western dan masih banyak lagi. Semua hotel tersebut bisa dipesan dengan harga miring. Namun untuk saat ini, Budi mengatakan belum mengikutsertakan restoran dalam pameran ini karena jumlahnya yang masih berubah.

"Kebetulan restoran masih sangat dinamis perkembangannya dan jumlahnya besar dan jenisnya bervariasi. Butuh penanganan tersendiri untuk mewujudkannya.” (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya