Berwisata ke Pulau-pulau Indah di Fiji

Pulau Fiji
Sumber :
  • Official Fiji.Travel

VIVA.co.id – Fiji, merupakan salah satu negara kepulauan terindah di dunia dengan lebih dari 300 pulau, pantai pasir putih, air laut yang jernih, dan pemandangan indah hutan tropis.

Bidik 20 Juta Wisman, Kemenpar Gelar Lomba Foto Bawah Laut

Negara yang terletak di selatan Samudera Pasifik dan bertetangga dengan Australia ini menjadi salah satu destinasi wisata terbaik.

Dilansir Nine.com, Minggu 30 Juli 2017, ada sejumlah pulau yang sangat cocok untuk liburan keluarga dengan pantai tropisnya yang indah. Berikut lima pulau terbaik pilihan Nine.
5 Surga Diving Indonesia Destinasi Favorit Turis Asing
 
1. Pulau Viti Levu
5 Pulau Cantik di Asia yang Wajib Dikunjungi
 
Pulau ini merupakan pulau terbesar di Fiji dan tempat ibu kota Fiji, Suva, berada. Ada banyak aktivitas yang tersedia di tempat ini, mulai dari menjelajah hutan tropis, dan arung jeram, yang sangat cocok untuk liburan keluarga.
 
 
2. Pulau Mamanuca
Wisatawan bisa ke pulau ini dengan menggunakan perahu dari Nadi International Airport. Pulau ini salah satu tempat berselanjar terbaik di dunia dan terkenal dengan tempat menyelamnya, seperti Big W dan Gotham City.
 
 
3. Pulau Yasawa
 
Yasawa bahasa Fiji berarti "surga" merupakan tempat terbaik untuk snorkeling, karena perairan lautnya memiliki ribuan jenis ikan. Pulau ini juga memiliki pegunungan indah sehingga sangat ideal untuk Anda yang suka mendaki.
 
 
4. Pulau Kadavu
 
Pulau ini cocok untuk mereka yang ingin mengalami budaya asli masyarakat Fiji. Pulau ini terkenal dengan spot menyelamnya Astrolabe Reef, hutan tropisnya yang indah dan aneka jenis burung.
 
 
5. Pulau Vanua Levu
 
Sebelumnya bernama Pulau Sandlewood, Vanua Levu adalah pulau terbesar kedua di Fiji. Pulau ini dikelilingi dengan hutan tropis Wasali Nature, dengan jalur mendaki yang membawa pada pemandangan menakjubkan. Pulau ini juga terdapat Kuil Ular, yang unik, dekat Labasa. 
 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya