Lombok dan Maldives Jadi Tempat Bulan Madu Favorit

Pantai Senggigi Lombok
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Zabur Karuru

VIVA.co.id – Jika tahun-tahun sebelumnya Bali menjadi salah satu destinasi favorit untuk berbulan madu, saat ini Lombok menjadi tujuan para pasangan pengantin baru menikmati waktu intim bersama.  

Bebaskan Destinasi Wisata Lombok dari Kepungan Sampah

Hal ini terungkap saat VIVA.co.id mengunjungi pameran Garuda Travel Fair (GATF) 2017 di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Jumat, 22 September 2017.

"Kalau paket bulan madu di kita (Dwidaya Tour) permintaan lebih besar dari customer kami untuk domestik di Lombok," ungkap Marketing and Communication Supervisor Dwidaya Tour, Fransiscus X Siahaan, saat ditemui di Pameran Garuda Travel Fair Phase II, di Jakarta Convention Center, Jumat 21 September 2017.

Roro Fitria dan Suami Akan Bulan Madu Naik Motor

Beberapa tempat yang ditawarkan oleh pihaknya untuk menikmati Lombok mulai dari Desa Sasak, Gili Nanggu, hingga Senggigi-Gili Trawangan. Berbagai aktivitas seru pun bisa dirasakan para pasangan pengantin baru yang menikmati bulan madu. Mulai dari mengunjungi Desa Sade di Lombok yang merupakan rumah adat Suku Sasak hingga menikmati bermalam dengan lantai rumah Suku Sasak berasal dari tanah liat dan kotoran kerbau.

Tak hanya itu, Anda pun bisa mampir menikmati indahnya Pantai Kuta dan Tanjung Aan yang terkenal dengan butiran pasir putihnya. Jika ingin berbelanja, Desa Sukara juga bisa dikunjungi. Tempat ini merupakan salah satu desa penghasil kain tenun khas Lombok dengan berbagai motif. Anda pun bisa mencoba menenun kain tersebut.

8 Fakta Unik Maladewa yang Jarang Diketahui, Wajib Beragama Islam?

"Selain itu, bisa juga diving, snorkeling, atau bersepeda hingga ber-spa di Gili Trawangan," jelasnya.

Terkait dengan harga paket tersebut, dia menyebut, tergantung jenis hotel yang digunakan oleh para penikmat bulan madu. Ada harga mulai dari Rp10.280.000 dengan lokasi penginapan di Puri Saron atau yang paling mahal Rp12.565.000 dengan lokasi penginapan di Sheraton Senggighi Resort untuk 4 hari 3 malam. Periode paket tersebut berlaku hingga 31 Januari 2018.

Jika ingin menikmati waktu berkualitas berdua di luar negeri, Frans menyebut, saat ini Maldives masih menjadi favorit para pasangan pengantin baru menikmati bulan madu dengan suasana laut yang indah.

"Kalau di kita, lebih ke non Club Med. Harga yang kita berikan itu termasuk makan pagi, pengantaran dari bandara ke resort dan kembali ke bandara dengan menggunakan penerbangan domestik dan speedboat," jelasnya.

Untuk paket bulan madu itu tidak termasuk tiket pesawat pulang pergi. Berikut ini rincian paket 4 hari 3 malam Hideaway Honeymoon Package.

Pemberangkatan 1 Agustus hingga 23 Desember 2017 dimulai dari Rp59.250.000 untuk tipe Sunset Beach Villa, Rp68.295.000 untuk Duluxe Water Villa with Pool, dan Rp 73.295.000 untuk Ocean Villa with Pool.

Sedangkan untuk pemberangkatan 24 Desember 2017 hingga 7 Januari 2018
dimulai dari Rp89.955.000 untuk tipe Sunset Beach Villa, Rp106.620.000 untuk Duluxe Water Villa with Pool, dan Rp 115.905.000 untuk Ocean Villa with Pool.

"Harga yang kita tawarkan pun berdasarkan penginapan yang dipilih sih ya," terangnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya