FOTO : Kate Middleton Curi Perhatian di BAFTA

William dan Kate di AS
Sumber :
  • AP Photo/Valerie Macon

VIVAnews - Penampilan Kate Middleton memang selalu mencuri perhatian. Baik saat ia menghadiri acara santai maupun resmi.

Seperti semalam, ketika ia melenggang di karpet merah bersama Pangeran William untuk menghadiri acara BAFTA (The British Academy of Film and Television Arts) di Los Angeles, Amerika Serikat. Ia tampil elegan mengenakan busana rancangan Sarah Burton dari rumah mode Alexander McQueen.

Kamis lalu, gaun tersebut tertangkap kamera sedang dibawa oleh tentara Kanada untuk dimasukkan ke dalam pesawat. Saat itu warna gaun memang tak terlalu jelas. Tetapi dari siluetnya terlihat kalau itu adalah gaun yang dikenakan Kate pada malam acara BAFTA.

Ternyata, gaun tersebut berwarna lavender lembut dan sangat menonjolkan gaya berpakaian Kate yang klasik. Potongan garis leher cukup terbuka, tetapi bentuknya dibuat lebih sopan. Anda bisa melihat fotonya di sini.

Dihiasi belt perak berkilauan, tampak berfungsi menonjolkan lekukan tubuh Kate sekaligus menimbulkan kesah mewah dan formal. Putri yang bergelar Duchess of Cambridge itu juga mengenakan lebih banyak aksesori dibandingkan biasanya.

Terlihat kilauan dari anting berlian model chandelier dan gelang berlian yang dikenakannya. Clutch bag Vamp dan sandal Ubai rancangan Jimmy Choo pun menyempurnakan penampilan Kate.

Seperti dilansir dari Daily Mail, ini merupakan kedua kalinya Kate Middleton mengenakan busana dari rumah mode Alexander McQueen dalam perjalanan Royal Tour, selama sembilan hari. Sebelumnya, ia mengenakan busana McQueen yang dibuat pada 2006, saat mengunjungi pulau Prince Edward Island di Kanada minggu lalu.

Mengenal Tradisi Hantaran di Indonesia, Simbol Rasa Syukur dan Kasih Sayang
Taspen.

Cara Taspen Perkuat Srikandi Jadi Penggerak Finansial

PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Taspen) menegaskan komitemnnya terus mengoptimalkan peran Srikandi jadi penggerak finansial.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024