Camry Hybrid Bersalin Rupa di Las Vegas

VIVAnews -- Toyota menampilkan Compressed Natural Gas (CNG) Camry Hybrid pada Specialty Equipement Market Association (SEMA) di Las Vegas yang berlangsung 3-6 November 2009 lalu. Ini adalah ajang tahunan yang menjadi kiblat para modifikator dan pembuat part after market. Di sini yang dipamerkan memang mobil modifikasi.

Disamping Camry Hybrid, Toyota menampilkan dua modifikasi Prius di Enviromental Lifestyle Zone. Toyota menjelaskan, Prius mewakili komitmen terhadap lingkungan, sementara CNG Camry Hybrid memperlihatkan alternatif bahan bakar ramah lingkungan lainnya.

Dalam situs resmi toyota disebutkan, CNG Camry Hybrid diciptakan lewat kerjasama dengan Surfrider Foundation. Sistem CNG (Compressed Natural Gas) buatan Metal Crafter yang berbasis di Fountain Valley, California. Perusahaan ini mengubah Camry Hybrid standar menjadi CNG Camry Hybrid dengan mengganti sistem berbahan bakar bensin dengan CNG.

Toyota juga menggandeng Street Image untuk memodifikasi lebih jauh, dengan menambahkan front grille baru, bumper, membuatnya lebih ceper, memasang wheels 20 inch dan ubahan pada cat body. Nantinya mobil ini akan di serahkan pada Surfrider Foundation untuk dipakai dalam berbagai kegiatan, pendidikan dan pembersihan pantai.

Padahal, menurut situs resmi Toyota, Camry versi hybrid yang standard saja sudah dilengkapi teknologi yang mendapatkan sertifikat Advanced Technology partial Zero Emissions Vehicle (AT-PZEV), yaitu mobil yang mampu memproduksi 70% gas buang lebih rendah dari kebanyakkan mobi baru masa kini.

Shin Tae-yong: Percaya dan Ikuti Saya, Kita Akan ke Final
Fuji

Disebut Hard Gumay Bakal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Fuji: Aneh Banget Sumpah!

Hard Gumay turun tangan untuk membuat ramalan terkait urusan asmara adik ipar Vanessa Angel tersebut. Konon, Fuji diprediksi bakal menjadi pasangan hidupnya Mayor Teddy.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024