Aksi Drifting di IIMS 2010

Aksi drifting
Sumber :

VIVAnews - Ingat film sekuel Fast an Furious yang kedua. Nah dalam film aksi drifting menjadi ikonnya.

Drifting adalah teknik mengemudi dimana pengendara sengaja lebih mengarahkan, menyebabkan hilangnya traksi di roda belakang secara bergantian, sambil mempertahankan kontrol kendaraan dan dalam kecepatan tinggi.

Mobil dikatakan drifting jika berada dalam posisi miring dan meluncur selama mungkin.

Pada Indonesia International Motor Show tahun ini, Achilles akan menggelar Drift Show & Battle. Kegiatan yang memiliki 5 seri ini salah satu serinya akan diselenggarakan bersamaan IIMS yang ke-18.

Pelaksanaan Achilles Drift Show & Battle di IIMS 2010 merupakan lanjutan pelaksanaan atas kesuksesan acara tersebut di IIMS tahun 2009.

Kejuaraan yang dipertandingkan dalam Achilles Drift Battle adalah Kelas rear wheel drive (RWD) dan Kelas front wheel drive (FWD), dengan tambahan "Best Looking Car".

Kegiatan akan dilaksanakan pada 26 - 30 Juli 2010 sejak 19.00 - 20.00. Tempatnya di Open Space Area, JIExpo - Kemayoran

Sedangkan untuk Achilles Drift Battle akan dilaksanakan pada 31 Juli-1 Agustus 2010 mulai pukul 08.00 - 20.00 WIB di tempat yang sama.

5 Tips Ampuh untuk Hilangkan Lemak Perut yang Bikin Susah Gerak
Ibu menyusui

5 Rekomendasi Makanan untuk Ibu Menyusui Agar ASI Lancar

Menjaga keseimbangan nutrisi dan asupan makanan sangat penting bagi ibu menyusui. Karena kualitas dan kuantitas ASI (Air Susu Ibu) dapat dipengaruhi beberapa faktor.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024