Ini Merek Mobil Paling Keren di Dunia

Logo Aston Martin
Sumber :
  • carbuzz.com

VIVAnews - Merek mobil mewah buatan Inggris, Aston Martin, harus puas berada di tempat kedua setelah raksasa Apple di dalam daftar merek terkeren dunia.

Pejabat Kementan Ungkap Pernah Buat Perjalanan Dinas Fiktif Atas Perintah SYL

Berdasarkan hasil survei yang dilakukan lembaga CoolBrands, sebagaimana dilansir Carbuzz, Jumat 27 September 2013, brand yang melekat dengan imej James Bond itu mengalahkan Ferrari, Lamborghini, bahkan Porsche yang kesemuanya tidak masuk dalam daftar 20 besar.

Satu-satunya produsen mobil yang masuk dalam daftar 20 besar adalah Mercedes-Benz. Mobil asal Jerman itu berada di tempat ke-11. "Kualitas merek yang kami teliti dalam survei, seperti keaslian dan inovasi, dapat menjadi pengaruh kunci pada pilihan konsumen," kata Stephen Cheliotis, chairman CoolBrands.

Ini Alasan Rizky Febian Ajak Mahalini Masuk Islam Sebelum Menikah

"Apple tetap nomor satu tahun ini, tapi akan terus menjadi tanda tanya seberapa lama mereka bisa memegang posisi ini dalam menghadapi serangkaian persaingan yang makin kompetitif," tambahnya.

Adapun yang berada di tempat ketiga adalah produsen jam tangan mewah Rolex. Posisi selanjutnya sampai sepuluh diraih, Nike, Glastonbury, YouTube, Google, Twitter, Virgin Atlantic, dan Ray-Ban.  (umi)

Timnas Indonesia U-23 dan Guinea Ternyata Punya Kemiripan, Apa Itu?
IKN Nusantara.

BIN Komitmen Perkuat Pertahanan dan Keamanan IKN

Menurut Sestama BIN tersebut, sinergitas dan kolaborasi kedua institusi sangatlah dibutuhkan dalam menghadapi adanya perubahan lingkungan stratejik yang semakin kompleks.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024