Daihatsu Nonton Bareng Sahabat

Daihatsu Nonton Bareng Sahabat
Sumber :
VIVAnews
Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi
– Berbagai pendekatan kampanye promosi telah dilakukan oleh PT Astra
Daihatsu
Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah
Motor Indonesia pada 2014. Mengusung tagline “Daihatsu Sahabatku”, Daihatsu
Memperingati Hari Kekayaan Intelektual Sedunia: Menghargai Kreativitas dan Inovasi
memberikan arti kata sahabat secara lebih dan melakukan “official partnership” dengan salah satu klub sepakbola ternama di Inggris, yaitu Manchester City Football Club.

Daihatsu
mengerti keinginan masyarakat Indonesia yang gila akan bola. Oleh karena itu, kami dengan sepenuh hati menjawab keinginan masyarakat dan bekerja sama dengan salah satu klub ternama di Inggris yaitu Manchester City,” kata Astra Daihatsu Motor Indonesia. Kerja sama
dengan Manchester City tersebut berlangsung mulai Januari hingga 3 Mei 2014.


Mengambil judul “Daihatsu Nonton Bareng Sahabat,” pihak
melakukan Digital Activation, di mana mereka mengadakan lomba game secara online di
untuk menjaring para penggila bola terutama penggemar Manchester City.


Selanjutnya, di akhir lomba tersebut orang-orang dengan top skor dari masing masing kota akan mendapatkan tiket VIP nonton bareng pertandingan Manchester City, serta 3 top skor lomba berhak mendapatkan jersey original dari Manchester City. Kampanye ini berlangsung dari akhir Januari hingga Mei kemarin, dengan rangkaian
event on ground
sebanyak 5 kali nonton bareng pada 4 Februari, 26 Maret-30 Maret, 13 April, dan 3 Mei 2014 di 6 kota di Indonesia secara bersamaan yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Medan, Makassar, dan Surabaya.


“Awalnya hanya nobar di 5 kota, namun untuk event kedua ditambah dengan kota Semarang, karena animo masyarakat sana terutama penggemar Manchester City yang bersemangat," ujar David Setyawan,
Promotion Department
Daihatsu.


Menurut David, pendukung Manchester City selalu memenuhi setiap nobar event, terutama saat
big match
kemarin melawan Liverpool. “
-MCFC” pun menjadi kata yang sering dipakai di jejaring sosial terutama dari para penggemar MCFC di Indonesia.


“Saya ingatnya, kalau ada nobar Manchester City pasti
yang buat. Biar pun tempat nobarnya jauh dari rumah, tapi tetap saya datangi karena teman-teman Citizens pasti kumpul di sana. Selain dapat tiket VIP, lalu pas nobar juga bisa dapat
official merchandise
MCFC lagi. Terima kasih
,” ucap salah seorang penggemar Manchester City asal Tangerang yang selalu datang di setiap nobar event di Jakarta.


Setelah acara nonton bareng sahabat selesai, penggemar MCFC, terutama dari MCSCI (Manchester City Supporters Club Indonesia) atau dikenal dengan INA Citizens, menyampaikan rasa terima kasihnya. “Kami dari INA Citizens mengucapkan terima kasih yang terbesar-besarnya kepada pihak
yang mengadakan acara nobar ini dan berharap agar pihak
tetap melanjutkan acara nobar-nobar selanjutnya,” ujarnya.


Terima kasih
, Sahabat Masyarakat Indonesia.
(Webtorial)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya