Aksi Ekstrem Seorang Pria, Gunakan Mobil Sebagai Barbel

Aksi angkat mobil seperti barbel di Inggris.
Sumber :
  • www.carscoops.com

VIVAnews – Berbagai cara dilakukan para pria, agar tubuhnya tetap dalam keadaan bugar dan prima. Tak jarang, mereka pun kerap mendatangi pusat kebugaran, atau fitness center sebagai solusinya.

Namun, ada seorang pria yang punya cara unik untuk melatih otot-ototnya. Pria yang identitasnya tak diketahui itu memilih dengan mengangkat sebuah mobil. Demikian dilaporkan Carscoops, Senin 27 Oktober 2014.

Laiknya sebuah barbel, atau pemberat, pria berulit hitam itu nampak asyik melatih otot-ototnya dengan sebuah mobil Vauxhall Corsa lawas. Aksi itu, kemudian ia unggah ke laman Youtube hingga mendulang banyak pengunjung.

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Namun, berbagai pendapat bermunculan dan menyatakan tidak percaya dengan kemampuan si pria bertubuh bongsor itu. Tak jarang ada yang mengatakan bahwa bagian mesin yang berada di depan telah di hilangkan.

Selain itu, ada juga yang berkomentar, jika di kolong mobil telah diletakkan sebuah poros di bagian tengah, sehingga mobil dapat dengan mudah untuk diangkat naik turun.

Diperkirakan, Vauxhall Corsa yang diangkat pria tersebut merupakan rakitan 2000-2006. Citycar besutan perusahaan otomotif, Opel ini memiliki panjang 3.815 milimeter, lebar 1.645 mm dan tinggi 1.440 mm. Untuk beratnya sendiri diperkirakan mencapai 1.000 kilogram, atau satu ton.

Lihat videonya di bawah ini:

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Baca juga:

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya