Harga Miring Air Brush Mobil dan Motor di Parjo Senayan

Air brush pada sepeda motor.
Sumber :
  • www.clubmodifikasi.com

VIVA.co.id - Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) yang sudah memasuki tahun ke empat. Acara ini digelar secara rutin oleh Gusno Production guna memenuhi kebutuhan otomotif serta menjadi ajang berkumpulnya para bikers Tanah Air.

Ribuan Komunitas Motor Bakal Meriahkan Kontes Modifikasi

Di acara Parjo 2015 ini terdapat pula stand air brush yang turut ambil bagian memeriahkan dengan membuka salah satu booth. Di booth komunitas Air Brush ini, para anggota menyediakan jasa gambar di atas media yang diinginkan para pengunjung. "Kita bisa menggambar di atas media apapun, seperti helm, tangki bensin, bodi motor dan mobil, sampai kaos yang hendak dipakai para bikers," ujar Dagos, anggota Air Brush Indonesia kepada VIVA.co.id, Minggu, 12 April 2015.

Harga yang ditawarkan untuk jasa ini diakuinya tergantung dengan gambar serta media yang hendak digambar. Untuk helm, Dagos biasa menawarkan harga sekitar Rp500 ribu. Sedangkan untuk full bodi motor sekitar Rp5 juta dan bodi mobil Rp10 juta.

Ingin Motor Anda Larinya Kencang dan Irit BBM? Ini Caranya

Selain itu, Dagos juga mengungkapkan jika komunitasnya ini sudah empat tahun rutin diajak memeriahkan event tahunan yang digelar di Parkir Timur Senayan, Jakarta. "Sejak awal kita udah diundang buka booth dan kami diberikan booth secara gratis, sehingga ada harga khusus yang ditawarkan dari kami," kata dia.

Acara yang berlangsung sejak tanggal 11 April - 12 April 2015, menawarkan ratusan booth dari aksesori mobil dan motor. Untuk masuk ke acara ini, Anda hanya perlu merogoh kocek Rp20 ribu.

Alasan Motor Custom Begitu Digandrungi Artis Indonesia

![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya