Mobil Presiden Soekarno di IIMS

VIVAnews - Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI) tak mau ketinggalan unjuk gigi di arena The 17 Indonesia International Motor Show (IIMS) yang digelar di PRJ Kemayoran, Jakarta. Mereka memajang beberapa koleksi mobil antik yang masih sangat terawat.

Yang paling menarik perhatian adalah mobil-mobil yang pernah dipakai oleh Presiden Soekarno. Di antaranya ada Chrysler Crown dan Buick yang masih mengkilat yang pernah menjadi saksi sejarah dari kesibukan presiden RI pertama itu.

Mobil-mobil milik anggota PPMKI itu bergaya di hall B. Agak jauh letaknya dari mobil keluaran terkini yang dipamerkan di hall D.

Panitia mengklaim kalau ikut dipamerkannya mobil kuno adalah pertama kalinya terjadi di sebuah pameran otomotif internasional. Para pengunjung pun bisa melihat bagaimana kendaraan para pejabat di era 60-an tetap masih menampilkan kesan elegan dan penuh wibawa.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions
Anang Hermansyah dan Ghea Indrawari

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Anang Hermansyah mulanya menanyakan berapa usia Ghea Indrawari. Suami Ashanty tersebut nampak keheranan karena sampai kini Ghea Indrawari belum punya pasangan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024