Enam Merek Mobil Akan Ramaikan Pameran Modifikasi AutoPro

Press conference pameran AutoPro Indonesia.
Sumber :
  • Jeffry Yanto/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Ajang modifikasi dan produk aftermarket AutoPro Indonesia, yang akan berlangsung pada 23-25 Februari 2017 mendatang, bakal jadi pameran pertama yang mewadahi para pemodifikasi mobil dan merek aftermarket.

Modifikasi Mobil Mulai Digandrungi Kembali di Indonesia

Selain itu, AutoPro juga akan menggandeng beberapa Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM), untuk berkolaborasi dengan merek aftermarket. Nantinya, ATPM menyediakan mobil dalam bentuk standar untuk dimodifikasi.

Pendiri National Modification and Aftermarket Association (NMAA), Andre Mulyadi, menjelaskan mobil akan dimodifikasi sedemikian rupa oleh modifikator atau tenaga ahli dari bengkel-bengkel modifikasi. Semua keperluan modifikasi akan disediakan gratis oleh perusahaan penyedia barang aftermarket.

Insinyur Toyota Bisa Menangis Melihat Avanza Dibuat Seperti Ini

"Jika mobil sudah dimodifikasi, nantinya akan digunakan untuk keperluan show off ATPM maupun brand aftermarket tersebut, dalam masa kontrak kurang lebih setahun. Ini untuk membuktikan bahwa mobil mereka juga bisa dimodifikasi," ujar Andre.

Sementara itu, Presiden Direktur Nine Events, Lia Indriasari, menambahkan sudah ada beberapa ATPM yang tertarik dengan acara ini. "Kami targetkan enam merek, salah satunya Datsun. Daihatsu juga sudah setuju. Untuk Suzuki, akan dibicarakan lagi. Menyusul Toyota dan Mitsubishi,” ungkapnya. (ase)

Kendaraan Komersial ini Dimodifikasi dengan Ciamik
Mobil Kustom di Kustomfest 2023

Cuma Modal Rp100 Ribu Bisa Dapat Mobil Kustom di Kustomfest 2023

Hadiah yang diberikan kepada pengunjung Kustomfest 7-8 Oktober 2023 yang beruntung berupa mobil kustom bergaya pikap flat deck. Mobilnya berbasis sedan Toyota Crown 1982

img_title
VIVA.co.id
6 Oktober 2023