Ini Mobil Paling Diingat Remaja

Toyota Yaris Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Toyota berhasil meraih predikat Top of Mind Brand untuk kategori kendaraan di kalangan remaja pria pada ajang Hai Youth Brand Award 2012.

Menggandeng lembaga survei independen international, IPSOS, survei ini melibatkan lebih dari 2.000 responden di 10 kota besar Indonesia. Dari hasil survei itu, Toyota terpilih sebagai merek kendaraan yang paling diingat dan diminati oleh remaja pria Indonesia.

Dalam sektor kendaraan, Toyota memang memiliki program wadah ekspresi generasi muda yang positif melalui Toyota Yaris dengan event modifikasi Yaris Show Off yang sudah berjalan 6 tahun.

Yaris Show Off diselenggarakan di 10 kota besar Indonesia dan terus melahirkan modifikator-modifikator kreatif setiap tahunnya. "Toyota 86 juga turut meramaikan ajang drifting pada ajang otomotif terbesar, Indonesian International Motor Show (IIMS) September lalu," kata GM Corporate Planning and Public Relations PT. Toyota Astra Motor, Widyawati Soedigdo dalam keterangan tertulis, Kamis, 1 November 2012.

Toyota merupakan market leader industri otomotif nasional. Sepanjang 2012, tepatnya per September 2012, Toyota memimpin dengan pangsa pasar mencapai 36,5 persen dengan total penjualan sebesar 298.136 unit.

MK Sebut Hakim Arsul Sani Bisa Tangani Sengketa Pileg PPP
Perbedaan Internet Dedicated dan Up To Shared Bandwidth | Saat ini jaringan internet sudah semakin luas tersedia untuk banyak orang.

Ada Lampu Jalan di Jakarta Bisa Terkoneksi sama Internet

Anak usaha Jakpro menginisiasi pemanfaatan lampu jalan milik Pemerintah Provinsi Jakarta untuk dikembangkan menjadi PJU Pintar. Bisa terkoneksi internet dan 5G.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024