Tukang Roti Dapat Gratis Mobil Juke 'Batman'

Nissan Juke Nismo The Dark Knight Rises
Sumber :
  • Autoevolution

VIVAnews – Adam Williams, pria asal Carmarthen, Inggris menjadi salah seorang yang beruntung di dunia, karena telah mendapatkan sebuah mobil unik, Nissan Juke Nismo 'The Dark Knight Rises'.

Nagita Dihujat Karena Suka Kasih Makanan Sisa, Begini Pembelaan Raffi Ahmad

Dilansir Autoevolution, Minggu 26 Mei 2013, untuk mendapatkan mobil dalam film super hero Batman tersebut, Williams yang merupakan seorang penjual roti telah memenangkan mobil pahlawan dari kota Gotham dalam kompetisi Built to Thrill.

"Saya tidak percaya telah memenangkan mobil fantastis ini. Sebuah kejutan terbesar dalam hidup saya," kata Williams. Dia boleh dibilang beruntung di dunia, pasalnya mobil tersebut diperoleh gratis dan berbeda dengan mobil Nissan Juke pada umumnya.

Di Balut Kabut Putih Rimba Papua, Pasukan Operasi TNI Evakuasi Mayat Alex yang Ditembak Mati OPM

Juke Nismo versi Batman didukung mesin turbocharged empat silinder berkapasitas 1.6 liter yang sanggup melontarkan 200 Hp yang dikawinkan dengan gearbox manual enam kecepatan.

Untuk berakselerasi dari 0-100 km/jam, dibutuhkan waktu 7,8 detik. Mobil tersebut diselimuti cat matte hitam dengan penambahan beberapa fitur layaknya mobil Tumbler yang digunakan Batman, seperti antena sirip hiu. (umi)

Marselino Ferdinan Dihujam Cibiran, Coach Justin Beri Pesan Penting
BaliSpirit Festival 2024.

3 Alasan Wajib Dateng ke BaliSpirit Festival 2024, Nikmati Musik Sambil Tenangkan Pikiran

Bagi kamu yang berencana liburan ke Bali sambil merasakan sensasi senam Yoga, mungkin tidak ada salahnya untuk datang ke event tahunan Bali yakni BaliSpirit Festival 2024

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024