Bocoran Tampilan Aygo, Mobil Kecil Terbaru Keluaran Toyota

Generasi terbaru Toyota Agyo
Sumber :
  • Indianautosblog

VIVAnews - Sebelum resmi diperkenalkan di Geneva Motor Show 2014, pekan ini, wajah Toyota Aygo generasi terbaru sudah beredar di dunia maya.

Dilansir Indianautosblog, Senin 3 Maret 2014, city car hasil kolaborasi terbaru PSA Peugeot-Citroen group dan Toyota ini memiliki penampilan ciamik.

Tongkrongan depan sudah mengadopsi desain Keen Look --grille yang dipadukan dengan head lamp lancip, menjadi bahasa desain Toyota dan telah dimulai dari Vios.

Ada 4,14 Juta Temuan di Google jika Klik Kata Ini

Tampilan bumper serta lampu belakang juga tak kalah menarik, juga mengadopsi desain Keen Look.

Aygo terbaru masih menggunakan platform serupa dengan dua saudaranya, Peugeot 108 dan Citroen C1. Ketiganya juga mengadopi mesin maupun transmisi serupa, mesin tiga silinder buatan Toyota yang tenaganya disalurkan ke poros roda depan melalui transmisi lima percepatan.

Ketiga mobil ini diproduksi di pabrik PSA Peugeot Citroen, Ceko. Untuk mesin ketiganya sama, namun secara desain seperti pada bagian depan dan beberapa lainnya ada yang dibedakan. (art)

Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan [dok. Kemenko Marves]

Jokowi Beri Tugas Baru ke Luhut Urus Sumber Daya Air Nasional

Presiden Jokowi menunjuk Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan sebagai Ketua sekaligus anggota Dewan Sumber Daya Air Nasional.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024