Meluncur di Indonesia, All-new Mini Cooper Dijual Rp479 Juta

Peluncuran All-new MINI Cooper, Jumat (23/5).
Sumber :

VIVAnews - Bersamaan dengan digelarnya pameran 'all new MINI Exhibition' di Senayan City, PT BMW Group Indonesia secara resmi meluncurkan generasi ketiga MINI Cooper di Indonesia.

Meskipun sepintas nyaris serupa dengan pandahulunya, All-new MINI ternyata telah mengalami perubahan hampir di semua aspek kendaraan. Hal itu dapat terlihat melalui dimensinya yang bertambah panjang, lebih lebar dengan atap lebih tinggi.

All-New MINI memiliki bodi lebih panjang 98 mm dengan panjang 3.821 mm (MINI Cooper S: 3.850 milimeter), lebih lebar 44 mm menjadi 1.727 mm, dan lebih tinggi 7 mm menjadi 1.414 mm.

Menurut Head of MINI Indonesia, Jantri Ihzar, fitur yang dapat langsung dikenali dari All-new MINI meliputi keunikan desain yang telah berevolusi lebih jauh,  ruang interior yang semakin lapang, serta display dan konsep pengoperasian terbarunya.

"Kini para penggemar MINI dari seluruh Indonesia dapat menikmati All-new MINI dengan desain emotif yang jadi ciri khasnya, keseimbangan antara kesenangan berkendara dan efisiensi bahan bakar yang semakin dioptimalkan, jejaring teknologi inovatif, serta pengaturan fungsionalitas kendaraan yang cerdas,” kata Jentri Ihzar dalam keterangan tertulisnya, Jumat 23 Mei 2014.

Saat diluncurkan, para pengunjung memiliki kesempatan untuk mencoba sensasi berkendara yang menyenangkan dengan banyak model Sll-new MINI. Bahkan mereka pun berkesempatan melakukan test drive untuk dapat mengeksplorasi beragam inovasi MINI yang disediakan dalam eksibisi ini.

All-new MINI tersedia dalam dua varian, yakni All-New MINI Cooper dan All-New MINI Cooper S. Keduanya memiliki perbedaan baik dari sisi tampilan maupun mesinnya.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

MINI Cooper dijual seharga Rp 479 juta (off the road), sementara MINI Cooper S seharga Rp 649 juta (off the road).

(ren)

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot
Kim Min-jae saat Napoli melawan Inter Milan

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Pada Senin, 22 April, Inter Milan meraih Scudetto ke-20 dalam sejarah mereka, dan cara mereka memastikannya tidak bisa lebih memuaskan lagi.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024