Begini Bocoran Tampang Mazda CX-5 Terbaru

Brosur Mazda CX-5 terbaru bocor ke dunia maya
Sumber :
  • worldcarfans

VIVAnews – Perusahaan mobil asal Jepang, Mazda, rupanya tengah mempersiapan kejutan terbaru dari Mazda CX-5 2016. Mobil SUV (Sport Utility Vehicle) ini akan hadir dengan tampilan lebih segar atau berupa facelift.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Mazda CX-5 2016 sebenarnya akan tampil perdana di ajang otomotif tahunan di Los Angeles Auto Show 2014 LA, Amerika Serikat, yang berlangsung mulai 18-30 November 2014.

Meski demikian, bocoran tampang dari Mazda CX-5 2016 kini telah beredar luas di dunia maya. Dengan dibalut kelir merah dan menggunakan tulisan Jepang, kanji.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Dilansir Worldcarfans, Minggu 9 November 2014, beberapa perubahan terbaru, antara lain terjadi pada bagian depan mulai dari grill, kaki-kaki, dan juga lampu kabut.

Tak hanya itu, mobil ini juga mengalami perubahan pada bagian lampu depan menggunakan LED serta tampilan baru di bagian buritan.

Sementara itu, untuk jantung pacu, belum diketahui apakah ada perubahan atau tidak. Akan tetapi, versi Amerika Serikat, Mazda CX-5 2016 dilengkapi dengan mesin SKYACTIV 4-silinder berkapasitas 2.0 liter yang dapat menyemburkan tenaga hingga 155 hp dengan torsi 203 Nm.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Selain itu, Mazda CX-5 hadir dalam pilihan mesin SKYACTIV-G 4-silinder 2.5 liter yang dapat memuntahkan tenaga hingga 184 bhp dengan torsi 250 Nm. (art)

Anang Hermansyah dan Ghea Indrawari

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Anang Hermansyah mulanya menanyakan berapa usia Ghea Indrawari. Suami Ashanty tersebut nampak keheranan karena sampai kini Ghea Indrawari belum punya pasangan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024