Baru Dibeli 16 Hari, Jaguar Mewah Ini Ringsek Masuk Selokan

Jaguar F-Type yang masuk ke selokan.
Sumber :
  • www.inautonews.com

VIVAnews – Perekonomian yang membaik membuat Tiongkok menjadi incaran perusahaan otomotif dunia untuk berinvestasi di negara tersebut. Hal ini juga didukung, dengan semakin banyaknya kaum kaya raya baru yang memerlukan tunggangan baru, mewah, dan sporty.

Namun sayang, meski memiliki mobil mahal nan sporty, mereka tidak didukung dengan skill yang mumpuni. Alhasil, kecelakaan pun seringkali terjadi.

Kali ini, dilansir Inautonews, Rabu 12 November 2014, sebuah kecelakaan mengenaskan dialami sebuah mobil sport asal Inggris, Jaguar F-Type. Mobil ini terperosok ke dalam sebuah selokan, di salah satu jalan di Tiongkok.

Menurut saksi mata kepada Wrecked Exotics, kejadian ini lantaran sang pengemudi yang tidak disebutkan namanya hilang kendali, setelah melakukan aksi kebut-kebutan.

Apesnya, beberapa kerusakan terjadi pada mobil tersebut. Bahkan, satu ban depan sebelah kiri copot. Yang mengenaskan, saat kecelakaan, Jaguar F-Type berkelir merah tersebut baru berumur 16 hari.

Terpopuler: Indonesia U-23 Fenomenal, Ernando Ari Kepikiran Arkhan Fikri

Meski bisa diperbaiki, kemungkinan sang pemiliki wajib merogoh koceknya dalam-dalam.

Sebagai informasi, Jaguar F-Type merupakan salah satu produk terbaru yang mulai diproduksi pada 2013. Mobil ini memiliki dua varian, coupe dan roadster. Kedua model ini memiliki dimensi panjang 4.470 milimeter, lebar 1.923mm, dan tinggi 1.208mm.

Mobil sport dua pintu ini memiliki beberapa pilihan mesin. Di antaranya mesin V6 berkapasitas 3.000cc yang sanggup menyemburkan tenaga 340 Ps dan torsi 250 Nm, serta mesin V8 berkapasitas 5.000cc yang memiliki tenaga 495 Ps dengan torsi 364 Nm.

Semua mesin tersebut, kemudian dikawinkan dengan transmisi otomatis delapan-percepatan.

Antasari Azhar Ucapin Selamat ke Prabowo-Gibran: Semoga Komitmen Berantas Korupsi

Baca juga:

(asp)

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi
Pimpinan Ponpes Tajul Alawiyyin, Habib Bahar bin Smith

Top Trending: Habib Bahar Akui Kemenangan Prabowo Gibran hingga Seorang Ulama Kritik Nabi Muhammad

Artikel top trending pertama yakni mengenai Akui Kemenangan Prabowo-Gibran, Habib Bahar: Saya Ambil Hikmahnya PDIP Nyungsep tengah disorot oleh para pembaca

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024