Begini Wujud HR-V Versi Agresif, Siap Meluncur Bulan Ini

Honda HR-V versi Mugen.
Sumber :
  • www.indianautosblog.com

VIVA.co.id - Pabrikan mobil Honda, sedianya bakal meluncurkan jajaran produk yang telah dimodifikasi oleh Mugen. Mobil tersebut, di antaranya Honda Vezel Mugen. Vezel di pasaran internasional dikenal dengan nama HR-V, termasuk di Indonesia.

Menurut laporan, mobil HR-V modifikasi Mugen itu akan dipamerkan di Tokyo Auto Salon, di Jepang, bulan ini. Seperti dilansir Indianautosblog, Senin 4 Januari 2016, HR-V Mugen hadir dengan wujud grille besar dengan penjejalan krom tebal, termasuk pengaplikasian velg ekslusif.

Honda HR-V modifikasi Mugen ini juga mendapat body kit aero yang agresif, mengikuti gaya khas Mugen. Bagian dubur, alias saluran pembuangan, dibekali pipa knalpot twin chrome-capped. Meski bagian interior belum terungkap, namun bisa dipastikan aura sporty bakal kental terasa.

Modifikasi Honda Odyssey: Bunglon yang Mudah Bergaul

Honda HR-V versi Mugen.

Untuk urusan dapur pacu, HR-V tersebut dibekali dengan powertrain hybrid 1.5 liter yang dapat memproduksi tenaga 132 PS. Mesin itu, kemudian dikawinkan dengan Honda i-DCD, transmisi tujuh-percepatan. Sistem penggeraknya, ada varian penggerak roda depan, atau keempat roda.

Selain HR-V versi Mugen, produk Honda lainnya yang mendapat sentuhan modifikasi ialah sang roadster Honda S660, serta Civic Type R terbaru. Semua akan terungkap di ajang Tokyo Auto Salon 2016, bulan ini. (asp)

Honda Civic Hatchback Prototype di GIIAS 2016.

Honda Civic Hatchback Terbaru 'Mendarat' di GIIAS 2016

Mobil ini masih berupa purwarupa.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016