Deretan Mobil Bekas Favorit Harga di Bawah Rp150 Juta

Bursa mobil bekas di WTC Mangga Dua, Jakarta Utara.
Sumber :
  • Yasin Fadilah/VIVAcoid

VIVA.co.id – Konsumen mobil bekas masih cukup tinggi meski saat ini telah hadir mobil-mobil baru dengan harga yang terjangkau. Salah satu mobil bekas yang masih menjadi buruan hingga saat ini adalah Honda CR-V.

Segini Harga Mobil Bekas Toyota Veloz Terbaru

Hal ini disampaikan oleh Yahya, Marketing Showroom mobil bekas Motor88 di WTC Mangga Dua, Jakarta. Menurut Yaya, mobil tersebut paling banyak diburu. "Yang paling laris itu sekarang Honda CRV tahun lama, seperti tahun 2012," ujarnya.

Menurutnya, minat masyarakat untuk memilih mobil tersebut dikarenakan banyak pengguna mobil yang mulai menukarkan mobil lamanya untuk diganti ke tipe yang lebih rendah. "Misalkan kemarin, ada pengguna yang menjual mobil Pajeronya karena ekonomi sekarang yang surut. Tukarnya ke CR-V," kata dia.

Ini Mobil Bekas yang Banyak Dicari Usai Lebaran

Ia menambahkan, selain mobil Honda CR-V, yang paling banyak diburu itu mobil dengan banderol harga di bawah Rp 150 juta. "Nah, pasca lebaran ini, banyak juga masyarakat yang memburu mobil di bawah Rp 150 juta, seperti Avanza, Xenia, Livina.”

Berikut 4 mobil bekas terlaris dengan harga Rp150 jutaan:

Harga Jual Mobil Bekas Bisa Tinggi Cuma Gara-gara Satu Hal Ini

Toyota Avanza
Mobil ini menjadi primadona sejak kemunculanya di Tanah Air, bahkan kini dinobatkan sebagai mobil sejuta umat. Mobil ini sering digunakan karena berkapasitas besar dan harganya untuk tahun 2011-2013 mobil ini sekitar Rp135 hingga 148 juta.

Daihatsu Xenia
Mobil ini merupakan kembaran dari Toyota Avanza. Mobil ini juga banyak diburu karena kapasitasnya besar. Harga mobil bekas Xenia untuk tahun 2013-2014 berkisar Rp130 hingga 140 juta.

Toyota Yaris
Mobil buatan pabrikan Jepang ini sempat naik daun dan sampai sekarang pasarnya masih diminati karena kenyamanan yang dimiliki untuk kelas city car. Untuk harga mobil bekas Toyota Yaris tahun 2006-2008 harga nya Rp100 hingga Rp103 juta.

Grand Livina
Salah satu mobil andalan Nissan ini juga banyak diburu masyarakat. Alasanya karena harga yang dipatok murah dan juga nyaman. Untuk mobil Grand Livina VX, tahun 2009-2011 dibanderol dengan harga Rp90 hingga Rp110 juta.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya