Tujuh Alasan Mobil Baru Ini Layak Dibeli

Audi Q2
Sumber :
  • whatcar

VIVA.co.id – Audi menambah deretan mobil bergaya Sport Utility Vehicle (SUV) dari keluarga Q dengan menghadirkan Q2. Dan sejak diluncurkan, Audi Q2 langsung mendapat respons positif.

Ada Mobil Keren Baru untuk Kaum Kaya Indonesia

Ya, kehadiran Q2 melengkapi keluarga Q yang sebelumnya telah hadir Audi Q3, Q5 dan Q7. Meski ditempatkan sebagai yang paling buncit, namun Audi Q2 tetap memamerkan desain yang kokoh.

Dilansir Whatcar, Senin, 21 November 2016, mobil dengan dimensi panjang 4,19 meter, tinggi 1,51 meter dan lebar 1,79 meter ini punya beberapa keunggulan yang membuatnya layak untuk dimiliki.

Kingsley Coman Didenda Bayern Munich Gara-gara Salah Bawa Mobil

Nah, berikut ini tujuh alasan Audi Q2 pantas untuk dibeli:

Handling

Cuma Gara-gara Rebutan Parkir, Mobil Audi Hantam Kaca Toko Roti

Tak dimungkiri bahwa mobil dengan gaya SUV kerap dianggap punya handling yang kurang. Namun Audi Q2 terlihat lebih nyaman untuk bermanuver di tikungan karena didukung grip yang mumpuni.

Posisi mengemudi yang nyaman

Ruang kemudi mobil ini juga dianggap banyak penggunanya sangat ideal antara jarak jok dan lingkar kemudi. Begitu juga dengan adanya pengaturan tinggi dan rendah jok yang semakin mendukung visibilitas pengemudi.

Bergaya sporty

Mobil ini memang tetap punya tampilan gagah nan sporty termasuk dengan digunakannya pelek 17 inci, navigasi satelit, lampu otomatis, serta wiper and cruise control yang dibenamkan.

Keamanan

Untuk fitur keamanan, Audi Q2 memang belum menjalani tes. Namun mobil ini telah memiliki semua fitur keamanan layaknya mobil Audi A3 yang telah mengantongi bintang lima. Ada beberapa airbag tambahan dan automatic emergency braking yang disematkan.

Bahan bakar bensin

Ada banyak pilihan mesin yang disediakan, tapi yang menjadi favorit adalah mesin bensin 1.4 liter yang mampu menyemburkan tenaga hingga 148 bhp. Yang tak kalah menarik, Anda dapat menutup dua dari empat silinder untuk menghemat bahan bakar.

Kualitas interior

Interior Audi dianggap sangat berkelas. Hal itu karena untuk interior mobil ini juga menjiplak gaya A3 yang terkenal menggunakan material lembut. Selain itu Anda juga dapat mengombinasikan berbagai pilihan untuk gaya interiornya.

Lega dan luas

Meski dimensinya tak sebesar keluarga Q yang lain, namun Audi Q2 tetap mampu menawarkan kelegaan di dalamnya. Tak hanya di belakang kemudi tapi juga tempat penduduk penumpang di belakangnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya