Hanya 300 Unit, Apa yang Beda dari Datsun GO Panca Spesial?

Datsun Go edisi spesial.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Jeffry Yanto

VIVA.co.id – Datsun telah menggelar soft launching GO Panca Special Version atau Edisi Spesial di Kota Bandung pada Kamis 26 Januari 2017. Namun, pihak Datsun mengakui jika mobil ini belum tersedia di diler-diler resmi.

Datsun Bakal Dijadikan Mobil Listrik Murah oleh Nissan

Ya, pihak Datsun memang belum resmi menjual produk ini, baru sebatas pengenalan lewat awak media. Menurut, Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja, Datsun masih mempersiapkan semuanya, karena nantinya orang-orang daerah akan membelinya di Jakarta.

“Datsun GO Panca edisi spesial ini hanya tersedia 300 unit, yang warna merah 50 unit, dan putih 250 unit. Kami akan memulai pemesanan bulan Februari karena terbatas," kata Indriani.

Kaget Lihat Mobil Anggota DPR RI Cantik yang Minta Dikawal TNI

Karena unitnya yang terbatas, Datsun akan melakukan pressure untuk pembagian ke daerah, karena pemesanan tetap dilakukan di Jakarta, yang nantinya akan didistribusikan jika sudah ada yang pesan dari daerah.

Baru Dipakai 2 Tahun, Harga Mobil SUV Ini Turun 47 Persen

Seperti yang diketahui, ubahan Datsun GO special version ini hanya meliputi eksterior, seperti roof hitam, spoiler hitam, desain velg berubah dan tambahan body side molding, spion electric mirror serta ada logo special version. (art)

Mobil Datsun ringsek usai tertimpa pohon imbas hujan dan angin di Semarang

Datsun Remuk Tertimpa Pohon Tumbang di Semarang, Sopir Terjepit

Pohon tumbang berada di tengah jalan dan menimpa sebuah mobil yang sedang melintas di Tanah Putih Semarang

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2024