Suzuki Celerio Edisi Terbatas Dirilis, Cuma Rp120 Jutaan

Suzuki Celerio City edisi terbatas.
Sumber :
  • Carscoops.

VIVA.co.id – Suzuki baru-baru ini merilis Celerio terbaru edisi terbatas di Inggris. Penantang KIA Picanto dan Volkswagen Up itu tampil lebih eksklusif berkat perubahan pada pelek, bagian sisi, dan trim pada pilar B. 

Daftar Harga Pangan 19 Maret 2024: Beras hingga Cabai Kompak Naik

Model yang disebut Celerio City itu itu juga diberikan tulisan ekslusif 'City', termasuk sudah dibenamkannya sensor parkir belakang. Demikian seperti dilansir Carscoops, Selasa 22 Agustus 2017.

Celerio di sana juga sudah memiliki perlengkapan standar yang mencakup kunci sentral, radio DAB, penyesuaian ketinggian kursi untuk pengemudi, dan enam kantung udara. Untuk bagian kabin ditawarkan dalam dua pilihan warna solid, yang mereka sebut Superior White dan Super Black.

Harga Kembang Pala Meroket hingga Ratusan Ribu Gegara Bumbu Masakan Diburu

Ada tiga warna yang ditawarkan untuk bagian eksterior yakni Blue, Grey, dan Silver. Namun ketiga warna itu akan lebih mahal dari model kelir putih yang lebih murah US$599 atau Rp7,9 jutaan. Pada sektor dapur pacu tak ada perubahan, masih mengusung unit bensin 1.0 liter, yang dapat menghasilkan tenaga 67 daya kuda dan torsi 90 newton meter.

Soal harga, jika di Indonesia Celerio dijual dengan harga mulai Rp156,7 juta (transmisi manual) on the road Jakarta, di Inggris, Celerio model terbatas ini (City) dijual dengan banderol US$9.661 atau setara Rp128 juta. Lebih murah bukan.

Harga Eceran Tertinggi Beras Naik, Bos Bapanas Buka-bukaan Alasannya

Sekadar gambaran, di Indonesia penjualan Celerio sangat kecil, sepanjang tahun 2016 saja hanya laku 26 unit. Meski belum disuntik mati, namun Suzuki Indonesia mengaku masih menerima pemesanan Celerio. (one)

Beras dijual Rp15.000/Kg di Pasar Inpres Ruteng, Manggarai, NTT

Kenaikan Harga Eceran Tertinggi Beras Premium Diperpanjang hingga April 2024

Badan Pangan Nasional (Bapanas) mengumumkan memperpanjang kenaikan Harga Eceran Tertinggi (HET) beras premium.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024