Terpopuler: Pajak Tahunan Innova Zenix Hybrid, Bocah 5 Tahun Bawa Mobil PLN

VIVA Otomotif: Mobil Toyota Innova Zenix Hybrid
Sumber :
  • Dok: TMF

Jakarta, 23 April 2024 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Senin kemarin, dan banyak sekali dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari pajak tahunan Innova Zenix Hybrid sampai dengan bocah 5 tahun bawa mobil PLN.

Gaji di Timnas Miliaran, Pelatih Shin Tae-yong Mudah Beli Hyundai Palisade tiap Bulan

1. Mau Beli Innova Zenix Hybrid, Segini Pajak Tahunannya

All New Kijang Innova Zenix Hybrid

Photo :
  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur
Neta Mulai Rakit Mobil Listrik di Indonesia

Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid, MPV terbaru dari Toyota, hadir sebagai pilihan menarik bagi keluarga Indonesia. Mobil ini menawarkan perpaduan sempurna antara performa, efisiensi bahan bakar, dan fitur canggih, menjadikannya pilihan ideal untuk perjalanan sehari-hari maupun mudik jarak jauh.

Innova Zenix Hybrid tersedia dalam tiga varian: G, V dan Q. Varian G memiliki harga on the road Jakarta mulai dari Rp471 juta, sedangkan varian V dibanderol mulai dari Rp535 jutaan. Terakhir yakni Q, yang harganya mulai dari Rp614 jutaan. Lihat informasinya di tautan ini.

Bumi Resources Masuk 7 Perusahaan Wajib Pajak Terbaik versi DJP Kemenkeu

2. Polisi Ungkap Fakta Mengejutkan soal Bocah 5 Tahun Viral Bawa Mobil PLN hingga Tabrak Motor

Bocah diduga kendarai mobil PLN di Samarinda

Photo :
  • Tangkapan Layar

Belakangan media sosial viral video aksi bocah 5 tahun yang diduga mengemudi mobil PLN hingga menabrak kendaraan lain. Pihak kepolisian pun akhirnya membeberkan fakta sebenarnya terkait video viral tersebut.

Sebelumnya ramai video bocah kedapatan ada di balik kemudi mobil PLN di Jalan Otto Iskandar Dinata, Sungai Dama, Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim). Disebutkan jika mobil itu sempat menabrak motor. Simak detailnya di tautan ini.

3. Pria Ini Gugat Syarat Usia Pembuatan SIM ke MK karena Kagum 2 Bocah SD Motoran Madura-Jakarta

Ujicoba Jalur Baru Untuk SIM C Motor

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Pria asal Solo, Jawa Tengah bernama Taufik Idharudin mengajukan uji materi ke Mahkamah Konstitusi (MK) soal pemberian surat izin mengemudi (SIM) untuk pengendara dengan usia di bawah 17 tahun. Putusannya itu tak lepas dari aksi bocah SD yang sempat viral.

Sebelumnya dua bocah asal Madura bikin heboh karena melakukan perjalanan dari Sampang, Madura menuju Jakarta dengan mengendarai sepeda motor. Taufik mengaku kagum dengan aksi dua bocah tersebut. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya