Resmi Dibuka, Situs Pemesanan Yamaha R25 Banjir Pengunjung

Yamaha YZF-R25
Sumber :
  • VIVAnews/Anry Dhanniary

VIVAnews - Pemesanan Yamaha R25 di Indonesia melalui online telah dibuka secara resmi pada pukul 00.00 WIB, dini hari tadi. Situs pemesanan online, IWantYamahaR25.com, langsung dibanjiri pengunjung, baik dalam maupun luar negeri.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Berdasarkan keterangan Eko Prabowo, GM Marketing Communication and Community Yamaha Indonesia Motor Manufaturing, 30 menit pertama sejak pemesanan dibuka secara online, situs tersebut langsung dikunjungi ratusan konsumen.

"Tanggal 22 Mei 2014 dinihari, 30 menit pertama langsung masuk kurang lebih 700 konsumen yang mendaftar di website kami www.IWantYamahaR25.com," terang Eko Prabowo, Kamis 22 Mei 2014.

Hingga pagi ini, data terakhir pukul 07.00 WIB menyebutkan Yamaha R25 telah dipesan sebanyak 1.714 konsumen. Kendati belum pasti, paling tidak angka itu sudah melakukan pengisian data yang diberikan pada situs tersebut.

Pemesanan secara online sendiri hanya berlaku selama 25 jam sejak dibuka. Yamaha hanya melego 500 unit R25 secara online. Untuk 250 pembeli R25 pertama secara online berhak mendapatkan hadiah eksklusif berupa helm AGV Valentino Rossi.

Tak hanya itu, lima orang beruntung juga akan mendapatkan jaket kulit Dainesse VR46 yang diimpor langsung dari Italia.

Yamaha R25 dijual dengan harga Rp53 juta (on the road Jakarta) dengan tiga pilihan warna, yakni Racing Blue (biru-putih), Diablo Red (merah-putih), dan Predator Black (serba hitam). (ita)

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot
Kim Min-jae saat Napoli melawan Inter Milan

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Pada Senin, 22 April, Inter Milan meraih Scudetto ke-20 dalam sejarah mereka, dan cara mereka memastikannya tidak bisa lebih memuaskan lagi.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024