Di Jakarta Fair, Semua Motor Merek Ini Cuma DP Rp500 Ribu

Motor matik TVS.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Jeffry Yanto

VIVA.co.id – Jelang Lebaran, beragam perusahaan otomotif mulai menebar jerat untuk menarik konsumen. Tak terkecuali pabrikan roda dua asal India, TVS, yang gembar-gembor memberikan down payment rendah untuk sejumlah motornya.

Mobil Spesial Honda di Indonesia, dan Diskon Motor Rp12 Jutaan

Setidaknya, pemandangan tersebut terlihat di ajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2016, yang digelar mulai dari 10 Juni sampai 17 Juli 2016 mendatang. Hadirnya TVS di Jakarta Fair kali ini, bukan sekadar memperkenalkan apparel terbarunya. Namun, pabrikan asal India ini juga memberikan promo menarik bagi setiap pembelian unit TVS dan aksesori.

Menurut Rizal Rizkiawan Tandju, Marketing Manager TVS Motor Company Indonesia, promo yang diberikan seperti DP murah, kecuali produk Apache RTR 200. "DP motor TVS cuma Rp500 ribu untuk semua produk kami, tapi memang kecuali Apache RTR 200, karena produk itu baru meluncur," kata dia, Sabtu, 11 Juni 2016.

Motor Honda Diskon hingga Rp12 Jutaan

Meski demikian, karena Apache RTR tidak mendapatkan DP rendah, TVS tetap memberikan penawaran menarik bagi pengunjung Jakarta Fair. "Untuk 200 pembeli TVS Apache RTR 200 dapat hadiah langsung jaket Alpinstar," ucapnya.

Sementara, kehadirannya di Jakarta Fair, TVS juga memperkenalkan apparel terbarunya yakni tiga t-shirt, dua sarung tangan, dan dua tipe jaket.

Diler Kawasaki Lagi Cuci Gudang, Ninja 250 Dikasih Harga Diskon

Baca juga:

Motor Kawasaki W175TR

Diganjar Promo, Harga Kawasaki W175 TR Rontok Banyak

Kawasaki menyediakan promo untuk pembelian Kawasaki W175 TR versi SE di wilayah Jakarta, Tangerang, dan Jawa Barat.

img_title
VIVA.co.id
6 Oktober 2021