Serbuan Motor Matik Tak Ganggu Penjualan MX King

MX King aroma MotoGP
Sumber :
  • Dian Tami/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Di tengah maraknya pasar skuter matik dan sport, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menyatakan pasar sepeda motor bebek tetap menggiurkan, khususnya di pasar bebek sport 150cc.

Motor Baru Honda Meluncur Besok, Mesinnya Bikin Yamaha Gerah

Hal tersebut juga disampaikan Asisten GM Marketing PT YIMM, Mohammad Masykur. Kata dia, pasar bebek sport yang masih berkembang ini memenangkan Yamaha sebagai pilihan utama bagi para konsumen.

”Dengan produk yang kami miliki dan diterima baik oleh konsumen, merupakan bukti keberhasilan Yamaha membaca barometer pasar dan ketepatan inovasinya. Tidak hanya di dalam negeri tapi di luar negeri pun MX King digandrungi,” kata Masykur dalam keterangan tertulis, Senin 10 Oktober 2016.

Yamaha MX-King Dapat Baju Baru Edisi Balap, Cek Harganya

Salah satu bebek sport andalan Yamaha, yaitu MX King. Motor ini diklaim menjadi penguasa di kelasnya selama September 2016 dengan perolehan mencapai 6.891 unit. Dengan penjualan di kelas tersebut, total penjualan MX King sejak Januari-September 2016 mencapai 55.884 unit.

Tak hanya di dalam negeri, MX King juga disebut cukup laris di Filipina dan Vietnam. Tercatat di September 2016 sedikitnya 4.300 unit motor tersebut telah diekspor. Jumlah itu merupakan yang tertinggi untuk motor Yamaha yang dipasarkan di negara lain pada September 2016.

Ngerinya Yamaha F155, Motor Bebek Konsep Bergaya Radikal
Yamaha MX-King 150

Yamaha MX King dengan Ubahan Baru Harganya Rp24 Jutaan

Yamaha Indonesia kembali melakukan penyegaran terhadap produknya, kaki Yamaha MX King yang mendapatkan penyegaran

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022