Resmi Meluncur, Berapa Harga R15 Penantang Honda CBR150R?

PELUNCURAN ALL NEW YAMAHA R15
Sumber :
  • ANTARAFOTO/Yulius Satria Wijaya

VIVA.co.id – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing resmi mengenalkan versi terbaru dari motor sport full fairing andalan mereka, Yamaha R15, di Sirkuit Sentul International, Bogor, Jawa Barat, beberapa waktu lalu. Namun harganya masih misterius.

Ini Fitur Moge yang Terdapat pada Yamaha R15M

Informasi terbarunya, hanya soal pemesanan yang akan dibuka dalam waktu dekat ini. Lantas, berapa kisaran harganya?. Dikonfirmasi, Executive Vice President Yamaha Indonesia, Dyonisius Beti masih enggan membocorkan harga motor pesaing Honda CBR 150R dan Suzuki GSX-R itu.

"Kira-kira pasnya berapa. Kita berikan kesempatan konsumen untuk menentukan harga yang baik bagi R15. Tentunya dilihat dari segi fitur dan keunggulannya," kata Dyon di Jakarta.

Ini Fungsi dari Fitur Y-Connect pada Yamaha R15

Meski harganya diperkirakan akan lebih mahal dari versi sebelumnya, Dyon menilai akan pas jika melihat sisi keunggulan yang ditonjolkan R15 terbaru. "Bocoran harganya belum bisa kita sampaikan ya, tapi saya yakin masyarakat bisa menilai harga yang pas. Apalagi, kita punya fitur yang unggul, yaitu seperti suspensi yang sudah upside-down," ujarnya.

Sebagai informasi, harga R15 versi sebelumnya dibanderol Rp31,3 juta. Harga itu lebih murah ketimbang Honda CBR150R yang dihargai Rp32,8 juta. Sedangkan, yang termurah kini masih dipegang oleh Suzuki GSX-R yaitu Rp29,9 juta. (ren)

Skema Kredit Yamaha R15 Baru dengan Cicilan Terendah
All New Yamaha R15

Upgrade Fitur Yamaha R15 Standar ke R15M Bisa Habiskan Rp14 Juta

Yamaha R15M merupakan varian tertinggi dan memiliki banyak fitur, dan selisih harganya tak jauh dengan versi standar.

img_title
VIVA.co.id
22 Desember 2021