Mobil Klasik Nan Unik Ini Harganya Fantastis

Bugatti-57SC-Front 1937
Sumber :
  • boldride

VIVA.co.id – Banyak mobil klasik memiliki nilai jual yang fantastis saat dilelang, karena sejarah yang pernah ditorehkannya. Karena dampak inflasi tersebut, tak jarang sebuah mobil klasik juga dinilai sebagai sebuah investasi.

Keren, Koboi Laso Maling Motor dari Atas Kuda

Salah satu mobil yang menarik perhatian karena harganya adalah Bugatti 57SC Sports Tourer 1937. Dalam lelang Bonhams yang berlangsung di Amelia Island Concours d'Elegance, mobil ini laku terjual seharga $9,7 juta atau setara dengan Rp129 milliar.

Seperti dilansir Boldride, Senin 28 Maret 2016, memiliki tubuh dengan Vanden Plas, Bugati 57SC Sport Tuner memulai debutnya dalam ajang otomotif London Motor Show. Mobil yang didistribusikan ke Amerika Serikat dan Eropa sebelum perang dunia ke II ini hadir dengan warna merah berhiaskan aksen abu-abu.

Komunitas Mobil Ini Hanya Ada di 5 Negara, Termasuk RI

Meski telah mengalami perubahan warna, mobil klasik tersebut masih memiliki harga fantastis karena dinilai sebagai salah satu mobil yang banyak diminati sejak diawal diluncurkan.

Untuk dapur pacunya, mobil ini menggendong mesin supercharged 8 silinder yang mampu menghasilkan tenaga hingga 200 horse power. Mobil ini semakin istimewa karena memimiliki chassis rendah dengan wheelbase pendek.

Ingin Beli Mobil Honda? Ini Daftar Mobil Paling Larisnya
Modifikasi Harley Davidson Sportster 883

Foto Modifikasi Keren, Harley-Davidson Bergaya Yakuza

Motor ini milik Putra Semesta dan dirombak di Baru Motor Sport (BMS).

img_title
VIVA.co.id
14 Juni 2016